Samsung Galaxy Note 9 Akan Hadir dengan Warna Deep Sea Blue

0
1002
Samsung Galaxy Note 9 DSB
Copyright ©Android Authority

Bakal Dikombinasikan dengan Warna S-Pen yang Berbeda

Oketekno.com – Kehadiran Samsung Galaxy Note 9 sudah tinggal menghitung hari saja, selain itu berbagai informasi juga terus bertebaran yang mana seakan memberikan kepastian mengenai berbagai rumor sebelumnya. Mulai dari unggahan Twitter, sertifikasi resmi, media Korea Selatan, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Seperti yang telah disampaikan sebelumnya bahwa kapasitas baterai yang bakal ditanamkan pada Samsung Galaxy Note 9 ini yaitu sebesar 4.000 mAh. Hal ini dapat diketahui sendiri melalui lembar sertifikasi resmi miliknya.

Simak Nih: Kapasitas Baterai Samsung Galaxy Note 9 Terungkap Lebih Pasti Melalui Sertifikasi Ini

Kemudian untuk bocoran lain yang juga muncul di Jagat maya yakni mengenai opsi warna yang akan membalut casing Samsung Galaxy Note 9. Dari rumor sebelumnya, Phablet terbaru dari Samsung ini nantinya bakal hadir dalam berbagai pilihan warna, dan salah satunya yakni Lilac Purple. Jika kita ingat, untuk opsi warna ini telah mengingatkan kita pada Duo Smartphone premium Samsung sebelumnya yakni Galaxy S9 Series.

Samsung Galaxy Note 9 Deep Sea Blue
Copyright ©Mysmartprice

Sebelumnya ada dugaan lain yang menyebutkan kalau Samsung Galaxy Note 9 ini nantinya bakal menawarkan opsi warna Midnight Black juga. Dan untuk bocorannya kali ini telah mengungkap kalau perusahaan asal Korea Selatan ini nantinya juga akan menawarkan varian warna Deep Sea Blue.

Ketahui Yuk: Samsung Galaxy Note dan Galaxy S Series Akan Disatukan?

Jika kalian masih ingat tentang rumor sebelumnya, Samsung Galaxy Note 9 dengan pilihan warna Deep Sea Blue ini sendiri sebelumnya juga sudah pernah diunggah oleh Evan Blass melalui akun Twitter resmi miliknya. Dan dalam gambar tersebut Phablet ini ditemani oleh S-Pen dengan balutan warna kuning keemasan.

Dengan kehadiran opsi warna baru dan kombinasi yang menarik ini diharapkan masa penjualan yang akan didapat oleh Samsung Galaxy Note 9 bisa lebih baik jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Diperkirakan, masa pemesanan Samsung Galaxy Note 9 ini nantinya akan dimulai pada tanggal 14 Agustus 2018 mendatang, sedangkan untuk ketersediannya baru bisa dilakukan 10 hari setelahnya alias 24 Agustus 2018. Lantas, apakah strategi Samsung ini bakal berhasil? Kita nantikan saja informasi selanjutnya.

baca juga: Awal 2019, Samsung Perkenalkan Smartphone Lipat?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here