Samsung Wireless Charge Duo Bakal Diluncurkan Awal Agustus Juga?

0
1589
Samsung Wireless Charger
Copyright ©Dr Berry Limited

Hanya dengan 1 Pengisi Daya Wireless Ini Bisa Mengisi Daya 2 Perangkat Teknologi Canggih

Oketekno.com – Untuk mendukung perangkat Smartphone dan Wearable besutannya dengan pengisian daya nirkabel alias Wireless, Samsung juga akan melakukan pembaruan terhadap perangkat Dock Wireless Charge buatannya. Untuk perangkat pengisian daya nirkabel terbarunya kali ini diklaim bakal mampu mengisi dua perangkat sekaligus.

Bahkan untuk gambar perangkatnya sendiri sudah terungkap dengan jelas melalui salah satu pembocor ternama yakni Roland Quandt melalui akun Twitter miliknya yang bernama @rquandt. Ia telah diketahui mengunggah box kemasan dari perangkat tersebut.

Simak Nih: Galaxy Note dan Galaxy S Series Akan Disatukan?

Dari keterangan yang bisa kita dapatkan, fungsi dari Samsung Wireless Charger Duo ini yakni dapat melakukan pengisian daya terhadap 2 perangkat Smartphone Galaxy, atau mungkin bisa juga Smartphone Galaxy Series dan Smartwatch yang mendukungnya secara bersamaan.

Wireless Charger Duo Samsung
Copyright ©Oketekno via Twitter; @rquandt

Sebagaimana informasi yang telah didapat dari The Verge, kedua dock yang bisa digunakan sebagai tempat pengisian ini juga sudah mendukung fitur fast wireless Charging sehingga sang pengguna dapat melakukan pengisian daya terhadap perangkatnya lebih cepat.

Ketahui Yuk: Kapasitas Baterai Galaxy Note 9 Terungkap Lebih Pasti Melalui Sertifikasi Ini

Dikarenakan perusahaan Samsung dalam waktu dekat ini akan menggelar acara besar untuk peluncuran Galaxy Note 9 dan melihat pad Wireless Charger Duo ini juga sudah siap, maka tidak menutup kemungkinan kalau perangkat ini nantinya akan resmi diluncurkan bersamaan pada tanggal 9 Agustus 2018 mendatang di New York, Amerika Serikat.

Dan bisa jadi Samsung Wireless Charger Duo ini nantinya akan menjadi aksesoris khas dari Galaxy Note 9 dan akan dijadikan sebagai paket penjualan ketika flash sale pertama nanti. Akan tetapi hal ini masih sebatas perkiraan saja dari berbagai kalangan.

Selain itu pihak Samsung juga masih belum memberikan konfirmasi resmi mengenai Wireless Charger Duo ini. Kalau memang benar, perusahaan asal Korea Selatan ini akan mendahului Apple yang dikabarkan akan menghadirkan perangkat pengisian daya nirkabel Multiple Devices yang sampai kini belum juga diluncurkan. Untuk itu, kita tunggu saja kehadirannya.

baca juga: Galaxy Note 9 Akan Hadir dengan Warna Deep Sea Blue

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here