Saking Canggihnya, Aplikasi Ini Dilarang Ada di Google PlayStore

0
23440
Playstore
Playstore Copyright ©XhromePlax

Aplikasi Ini Dilarang Ada di Google PlayStore

Oketekno.com – Google PlayStore selalu menjadi pilihan utama pengguna sistem operasi Android untuk mendownload berbagai aplikasi maupun game. Namun tidak semuanya ada di Layanan toko gratis ala Google tersebut.

Baca Juga: Tidak Ada di Playstore, Aplikasi Ini Begitu Aneh dan Rahasia Banget

Namun demikian, ada juga beberapa aplikasi yang sangat canggih dan tidak tersedia di Google Play store, alasannya yakni karena mereka tidak lolos dalam regulasi salah satunya adalah soal hak cipta.

Seperti diketahui, Google memang memiliki regulasi khusus untuk developer agar menyajikan aplikasi mereka di PlayStore, namun demikian tidak semua aplikasi ini lolos dalam peraturan ketat tersebut. Nah, inilah beberapa aplikasi canggih yang tidak lolos regulasi tersebut,

  • TubeMate

Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi yang khusus digunakan mendownload video khususnya di Youtube. Aplikasi ini sangat didambakan banyak khalayak yang tidak selalu bisa terhubung dengan internet. Berhubungan dengan regualasi dari Youtube yang tidak diperkenankan mendownload video konten, alhasil aplikasi ini tidak lolos regulasi dan tidak terdaftar di Google PlayStore.

Baca Juga: 5 Game Paling Seru yang Malah Absen di Google Play Store

TubeMate
TubeMate Copyright ©News4C

Selain dari Youtube, aplikasi ini juga bisa download video dari Facebook, Dailymotion, Vimeo, dan lain-lain. Selain download file format video, kamu juga bisa download menjadi format audio

  • WhatsApp Plus

Aplikasi WhatsApp Plus ini bisa dikatakan sebagai aplikasi keren dari WhatsApp. Aplikasi ini berfungsi sama yakni sebagai layanan instant messanging namun diberikan beberapa modifikasi di dalamnya.

  • Wifi Kill

Aplikasi ini mampu memberikan akses penuh terhadap koneksi dalam sebuah wifi dengan jalan membunuh koneksi dari perangkat lain, karena keangkuhannya inilah alasan utama kenapa aplikasi ini tidak hadir di PlayStore.

  • VideoMix

Aplikasi yang terakhir ini adalah aplikasi yang memberikan layanan streaming berbagai video, acara TV maupun film tanpa biaya sama sekali. Untuk menggunakannya kamu perlu login dan sebagainya. Kamu juga bisa download video favorit melalui aplikasi ini.

Nah, itulah tadi aplikasi yang cukup canggih namun tidak bisa hadir di google Play Store lantaran regulasi yang cukup ketat dari empunya. Jika anda menginginkan aplikasi tersebut, maka harus mendownloadnya secara manual.

Baca Juga: Google Bakal Update Seluruh Aplikasi Play Store Untuk Memastikan Keamanannya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.