Pengguna iPhone Lebih Berpendidikan dibandingkan Pengguna Android?

0
841
Pengguna iPhone Lebih Berpendidikan dibandingkan Pengguna Android
Pengguna iPhone Lebih Berpendidikan dibandingkan Pengguna Android Copyright ©BestAndridApp

Perbandingan Pengguna iPhone dan Android

Oketekno.com – iOS dan Android meruopakan dua sistem operasi yang saat ini begitu dominan dalam dunia teknologi. Masing-masing dari keduanya ini pasti memiliki kelebihan dan kekurangan serta keunikan yang tidak dimiliki oleh satu sama lainnya.

Baca Juga: Seri Baru Samsung Galaxy R dan Galaxy P Meluncur Tahun Depan, Benarkah?

Meskipun demikian, basis pengguna dari kedua sistem operasi ini sangatlah besar, lantas hal apakah yang membedakannya dari sisi pengguna?

Untuk menjawab pertanyaan yang agak rumit tersebut, Agensi online Advertising asal Massachusets, Amerika Serikar bernama Chitika menggelar studi berkaitan dengan perbandingan tingkat pendidikan antara pengguna iPhone dan Android.

Dari hasil studi yang dilakukan tersebut, Pengguna iPhone dapat disimpulkan lebih berpendidikan daripada pengguna Android.

Alasan dari pernyataan ini adalah lantaran jumlah pengguna iPhone terbesar di AS terdapat pada wilayah yang presentase lulusan sarjananya tertinggi. Wilayah tersebut antara lain adalah Alaska, Montana dan Vermont.

Baca Juga: iPhone Tidak Bakal Ada Sinyal Lagi di Negara Ini, Alasannya?

Sementara itu, untuk pengguna berbasis Android, jumlahnya pengguna terbesarnya yakni di bagian New Mexico, Lowa dan Delaware yang mana tingkat presentase lulusan perguruan tingginya lebih rendah.

Selain hal tersebut, dilansir laman Daily Mail, Rabu (25/7/2018), Chitika juga mengungkapkan iPhone lebih laku di wilayah yang rata-rata tingkat pendapatan penduduknya cukup tinggi.

Senada dengan hasil studi Chitika, hasil penelitian yang dilakukan oleh jaringan televisi online Slice juga membuahkan kesimpulan yang sama.

Menurut Slice, pria kaya di AS lebih cenderung membeli iPhone dan mayoritas berusha mendapatkannya pada bulan-bulan pertama dalam peluncurannya.

Dicatat hampir 80 persen pembeli iPhone 6 dan iPhone 6 Plus di AS pada masa alawa peluncurannya adalah kaum pria. 60 persen diantaranya tercatat memperoleh pendapatan lebih dari US$ 75 ribu per tahun.

Meski pengguna Android masih menjadi yang terbanyak di AS, soal popularitas iPhone diklaim masih lebih unggul.

Baca Juga: Cara Mengendalikan iPhone Anak Tanpa Menyentuhnya dengan Spymer

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.