Aplikasi Pencari Jodoh Terbaik Tahun 2018

0
2333
Aplikasi Pencari Jodoh
Aplikasi Pencari Jodoh Copyright ©Liputan6

Aplikasi Pencari Jodoh

Oketekno.com – Untuk anda yang saat ini masih menjomblo dan belum memiliki pasangan untuk dijadikan suami atau istri, jangan patah semangat dan cobalah untuk tetap berusaha mencari jodoh melalui berbagai aplikasi yang ada di Play Store.

Baca Juga: Cara Mengatasi Aplikasi Mendadak Berhenti di Android

Yap, dengan bantuan aplikasi tersebut diharapkan nantinya anda akan mendapatkan jodoh dan bisa menjadi kenyataan. Namun dari sekian banyak aplikasi pencari jodoh, hanya ada beberapa aplikasi yang masuk dalam kategori terbaik yang cocok bagi para jomblo.

Aplikasi ini begitu popular baik di dalam maupun luar negeri. Untuk Indonesia, komunitasny cukup lumayan sehingga kamu bisa menggunakan Tinder untuk mencari pasangan karena banyak yang bermain tinder, selain itu fitur-fitur dasarnya termasuk gratis.

Sedangkan untuk fasilitas premium, kamu diharuskan membayar sebesar 10 USD per bulan untuk penggina di bawah 28 tahun. Sedangkan untuk pengguna di atas 28 tahun diharuskan membayar USD 20 untuk berlangganan Tinder Plus yang merupakan versi premium dari aplikasi ini.

Baca Juga: Bikin Heboh, Google Translate Ramalkan Hari Kiamat

Aplikasi Pencari Jodoh Tinder
Aplikasi Pencari Jodoh Tinder Copyright ©GQ

Ada juga Tinder Gold yang dibandrol dengan USD 5 Per bulan dan merupakan fitur yang bisa didadapotkan hanya jika sudah menjadi pelanggan Tinder Plus Sebelumnya, Tinder Gold memungkinkan kamu untuk melihat siapa yang menyukai kamu.

Aplikasi yang cukup baru ini menawarkan perihal serupa layaknya Tinder. Dengan sistem yang hampir serupa, Tantan mulai banyak digunakan oleh berbagai kalangan di Indonesia. Jadi dengan begini, anda akan berkesempatan lebih banyak dalam menemukan jodoh.

  • Hinge

Hinge merupakan aplikasi yang sangat menarik, di mana memiliki konten video interaktif dan masih banyak lagi. Bahkan kamu dapat membagikan berbagai hal yang kamu sukai di sini.

Hinge lebih dari sekadar profil yang mana akan memberikan gambaran yang jauh lebih baik tentang orang yang kamu ajak bicara. Tidak melulu tentang foto dia saja.

Namun untuk saat ini, Hinge masih tersedia di platform iOS alias iPhone, Jadi mohon maaf ya untuk pengguna Android.

Demikian tadi beberapa aplikasi pencari jodoh terbaik 2018, semoga cepat dapat jodoh ya.

Baca Juga: Saking Canggihnya, Aplikasi Ini Dilarang Ada di Google PlayStore

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.