Siap – siap, Turnamern Akbar Mobile Legends (MSC) Akan Digelar Mulai Besok 27 Juli 2018 di Indonesia

0
1427
Cara Mendapatkan Diamond Gratis Mobile Legends 2
Copyright ©GGWP

Turnamen Mobile Legends Se-Asia Tenggara Akan Digelar Besok

Oketekno.comE-Sport di Indonesia ini nampaknya terus saja mengalami perkembangan yang begitu signifikan. Hal ini dibuktikan dengan digelarnya turnamen akbar Mobile Legends pada 27 – 29 Juli 2018.

Baca Juga: Trik Bermain Mobile Legends di Smartphone RAM 1GB Tanpa Lag

Menurut lansiran dari IGN, Selasa 24 Juli 2018. Tim terbaik dari seluruh Asia Tenggara akan segera berkumpul di Jakarta untuk saling berhadapan di Mobile Legends Southeast Asia Cup (MSC) 2018. Turnamen ini akan ada 10 tim dari 7 negara berbeda dan memperebutkan hadiah sebesar USD 80 Ribu atau sekitar Rp 1.1 Miliar.

Hal ini merupakan turnamen edisi kedua kalinya yang diselenggarakan di Indonesia. Tidak seperti tahun lalu, dimana terdapat 8 tim yang berpartisipasi harus bermain di babak kualifikasi, Kali ini 7 dari 10 tim langsung diundang ke dalam turnamen. Sedangkan tiga tim lainnya iala pemenang dari kualifikasi nasional Thailand, Myanmar dan Vietnam.

Berikut adalah Daftar lengkap tim yang akan berpartisipasi di MSC 2018.

Copyright ©YouTube

Baca Juga: Cara Bermain Mobile Legends Tanpa Lag di Komputer Menggunakan Nox Player

Tim yang diundang:

Qualified:

  • Thailand – IDONOTSLEEP TH
  • Vietnam – Fantasy Team
  • Myanmar – Burmese Ghouls

Dalam kesempatan ini, Indonesia mewakilkan ketiga jagoanya ini, dimana ketiganya merupakan Juara 1 sampai 3 dari MPL Season 1. Hal ini cukup menjadi kontroversi lantaran tim yang pernah juara di tahun lalu yakni Saints Indo dan Runner Up nya Elite 8 tidak masuk dalam pagelaran akbar ini.

Namun demikian, dengan perwakilan dari Tim Kuat Indonesia, kita harus memasang target tinggi untuk menggondol Piala MSC 2018 kali ini.

Baca Juga: 4 Cara Mendapatkan Diamond Gratis Mobile Legends Aman dan Butuh Proses

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.