Luna X Prime Meluncur di Indonesia dengan Fitur Premium, Ini Harganya!

0
1966
Luna X Prime dirilis di Indonesia
Copyright ©blackxperience

Harga Luna X Prime Dilego Rp 4 Juta, Ini Daya Tariknya!

OKETEKNO.COM – Pasar smartphone tanah air nampaknya kembali diramaikan dengan smartphone kekinian terbaru, kali ini dari vendor Luna. Tepatnya pada hari Rabu (25/7/2018) lalu di Jakarta sang vendor baru saja memperkenalkan ponsel  terbaru bertajuk Luna X Prime. Kehadiran perangkat ini didukung sejumlah fitur premium layaknya flagship Samsung dan Apple. Ponsel ini dilengkapi dukungan fitur AR Emoji hingga teknologi Wireless Charging dimana X Prime diluncurkan untuk segmen pasar kelas menengah. Lantas bagaimana jeroannya?

Bukan hanya sejumah fitur juga ditanamkan pada perangkat android ini termasuk desain layar poni kekinian. Bahkan performanya juga cukup handal dengan ditenagai chip besutan MediaTek. Tak berhenti sampai disitu, smartphone kelas menengah ini juga menawarkan dukungan kamera ganda didukung sejumlah sensor biometrik canggih. Kehadiran Luna X Prime di Indonesia dengan harga menengah siap menjadi primadona di pasaran. Berikut sejumlah daya tarik yang dimilikinya.

Baca Juga OPPO F9 Juga Sudah Dapatkan Sertifikat TKDN dan Siap Meluncur di Indonesia Juga

Smartphone android Luna X Prime di Indonesia ini hadir dengan membawakan layar lapang seluas 6.2 inci dengan dikemas panel LCD Capacitive Touchscreen cemerlang serta disokong resolusi FullHD+ bening. Yang menarik adalah phablet ini didesain dengan membawa layar poni dalam aspek rasio 19:9 kekinian. Kelebihan ponsel cerdas ini juga telah disokong lapisan anti gores Corning Gorilla Glass tangguh. Desain phablet Android Luna ini juga dikemas dalam desain premium dengan tekstur kaca kaca elegan.

Dapur pacu dan juga performa yang dibenamkan dalam Luna X Prime ini sendiri juga terbilang menjanjikan. Bagaimana tidak, ponsel ini dipesenjatai chipset MediaTek Helip P60 dengan processor Octa-core yang terbagi dalam Quad-core 22.0 GHz Cortex-A73 dan Quad-core 2.0 GHz Cortex-A53. Performa processor 8 inti tersebut diperkuat dengan RAM 4 GB sehingga menghasilkan multitasking tanpa lag. Pihak Luna mengklaim dengan chip Helip P60 performa smartphone X Prime lebih optimal tanpa banyak menguras baterai.

Luna X Prime di Indonesia
Copyright ©techripiu

Semua operasional yang dibenamkan pada phablet ini ditenagai oleh baterai dengan daya 3000 mAh bertenaga didukung fitur Fast Charging. Daya tarik Luna X Prime di Indonesia telah disokong teknologi Wireless Charging canggih. Sementara untuk sistem pengoperaisan yang dibenamkan menjalankan sistem operasi Android terbaru. Kapasitas penyimpanan X Prime juga cukup besar dengan membawa internal storage 64 GB yang masih dapat diperluas dengan kartu microSD hingga 256 GB via microSD.

Di sektor fotografi tertanam dual kamera belakang dengan komposisi 16 MP + 5 MP didukung fitur LED Flash. Usungan kamera ganda di bodi belakangnya telah didukung teknologi kecerdasan buatan berbasis AI (Artificial Intelligence). Untuk itulah pihak Luna sangat percaya diri hasil bidikan kameranya sangat menjanjikan. Sedangkan untuk mengakomodasi selfie, bersemayam kamera depan berkekuatan 16 MP yang diklaim mampu menghasilkan foto ciamik dan bening.

Baca Juga Infinix Smart 2 Siap Dipesan di Indonesia, Ini Spek Tangguhnya!

Yang menarik adalah vendor Luna juga membenamkan kamera kedua di panel depan smartphone X Prime ini yang disebut IR Cam. Manfaat dari kamera tersebut digunakan untuk membuka kunci layar smartphone android ini dengan pemindai wajah atau yang disebut sensor Face Unlock. Sensor keamanan biometrik Luna X Prime disokong sensor fingerprint atau pemindai sidik jari di bodi belakang dan juga fitur Face Unlock 3D.

Smartphone Luna X Prime dengan fitur Face Unlock 3D ini terintegrasi kamera kedua yaitu IR Cam yang memang berdampingan dengan kamera selfienya. Kelebihan fitur Face Unlock 3D pada X Prime disokong IR LED sehingga mampu memindai wajah pengguna dengan kondisi minim pencahayaan sekalipun. Lantas berapa banderolan harga ponsel ini?

Smartphone besutan Luna ini diluncurkan di Indonesia menyasar segmen pasar kelas menengah. Harga Luna X Prime terbaru dilepas Rp 3.999.000 per unitnya dimana akan dijual secara ekslusif di situs e-commerce Shopee mulai 1 Agustus 2018 medatang. Selama penjualan tersebut konsumen akan memperoleh aksesoris Wireless Charger dengan harga Rp 300 ribu secara gratis. Tertarik?

Baca Juga Asus Zenfone Max Pro M1 6GB Resmi Meluncur di Indonesia dengan Harga Masih Terjangkau!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.