Jarang di Ban, Hero Ini Sebenarnya Over Power Banget Lho di Mobile Legends

0
28464
Mobile Legends B
Copyright ©kaorinusantara

Hero Over Power di Mobile Legends yang Jarang di Ban

Oketekno.com Seperti yang diketahui oleh Mobile Legends Mania, tiap hero dengan role apapun pasti memiliki karakteristik masing-masing. Meskipun dianggap hanya sebagai pelengkap, beberapa hero tersebut justru sangat mengerikan lho saat berada di tangan yang tepat.

Baca Juga: Siap – siap, Turnamern Akbar Mobile Legends (MSC) Akan Digelar Mulai Besok 27 Juli 2018 di Indonesia

Apalagi jika dipadukan dengan drafting yang pas dengan komposisi yang tepat, bukan tidak mungkin hero “biasa” tersebut menjadi sosok yang Over Power layaknya Lancelot maupun Helcurt.

Dari sekian banyak hero yang disajikan oleh Mobile Legends, terdapat beberapa hero yang memang mempunyai kekuatan diatas rata-rata, meskipun tingkat penggunaannya cukup sulit. Namun demikian, dengan sistem model drafting dan ban pick yang semakin bertambah, bukan tidak mungkin hero andalan kamu akan kena Ban.

Untuk mengatasi hal ini, kamu harus setidaknya mempunyai dua sampai 3 atau bahkan lebih hero cadangan untuk melaju ke Rank demi mendapatkan bintang.

Dalam kesempatan ini, saya akan membagikan beberapa hero alternative yang tidak biasa di Ban dalam Ranked Mode, jangan salah, hero ini cukup over power juga lho jika tepat dalam penggunaannya.

Baca Juga: Trik Bermain Mobile Legends di Smartphone RAM 1GB Tanpa Lag

Copyright ©Jalantikus
  • Lesley

Era Marksman mungkin disebut sudah ketinggalan zaman, namun bukan berarti sepenuhnya ditinggalkan begitu saja oleh penggunanya. Lesley merupakan salah satu Marksman setengah Assassins yang mungkin masih menjadi satu pilihan yang tepat. Tidak harus menunggu sampai late game, asalkan diberi farming yang cukup serta dijaga ketat oleh si Tank, tak ayal Marksman satu ini bisa menjadi damage dealer yang mematikan untuk tim.

  • Irithel

Layaknya Lesley, Irithel merupakan salah satu hero yang cukup kuat. Perbedaannya yakni dia bisa kabur sekaligus menyerang lawan ketika dalam keadaan terdesak. Hal ini cukup merepotkan bagi pengejar lantaran darahnya akan semakin menipis saat mengejar Irithel.

  • Natalia

Layaknya Helcurt yang bisa menyembunyikan diri, Natalia menjadi sangat berbahaya ketika dibekali dengan item Barseker Furry di awal pertandingan. Kemampuannya untuk sembunyi dan langsung menargetkan lawan berdarah tipis sekaligus damage dealer akan menjadi sebuah keuntungan nyata untuk pertarungan tim.

  • Cyclops

Hero Cebol ini cukup menyulitkan lawan dalam penetrasinya, selain jarang di Ban, hero satu in cukup menjadi rebutan lantaran kemudahan dalam menggunakan digabungkan dengan kekuatan magic yang diberikan pun cukup deras.

Nah, itulah tad beberapa hero yang jarang Ban yang bisa menjadi alternative andalan kamu, jangan patah semangat ya guys.

Baca Juga: 4 Cara Mendapatkan Diamond Gratis Mobile Legends Aman dan Butuh Proses

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.