Tak Disangka, Aplikasi Android Ini Bisa Menjadi Ladang Uang Lho

0
4116
Copyright ©aplikasiterbaru

Aplikasi Android Hasilkan Uang

Oketekno.com – Dalam peranannya, Indonesia masuk dalam kategori negara tertinggi dalam penggunaan smartphone. Salah satunya adalah menggunakan sistem operasi Android. Tidak jarang pengguna menggunakan sistem ini hanya untuk terlihat eksis di media sosial.

Baca Juga: Deretan Game Dewasa di Android, Khusus 18 Tahun Keatas

Padahal, jika kita mau mencari, banyak aplikasi yang menawarkan berbagai penghasilan tambahan serta bisa digunakan sebagai pengganti biaya paket data yang dikeluarkan. Bagaimana? Siapa yang tidak suka jika berleha-leha bermain gadget tapi menghasilkan uang?

Nah, penasaran dengan berbagai aplikasi tersebut, berikut penjelasannya.

  • Cash Gift

Cash Gift mengklaim sudah mencairkan dana lebih dari Rp 13 miliar untuk jutaan penggunanya. Ada banyak kelebihan yang dipunya aplikasi satu ini. Di antaranya jumlah payout kecil yaitu 3 dollar saja.

Cara penggunaan aplikasi ini yakni dengan menggunakan sistem poin, dimana 1000 poin setara dengan 1 dollar. Poin bisa didapatkan deri menonton iklan, menginstall aplikasi dan mengerjakan task yang disediakan.

Baca Juga: Siap – siap, Turnamern Akbar Mobile Legends (MSC) Akan Digelar Mulai Besok 27 Juli 2018 di Indonesia

Aplikasi Android Hasilkan Uang
Aplikasi Android Hasilkan Uang Copyright ©IDNTimes
  • Cash for Apps

Penggunaan aplikasi ini cukup sederhana dimana kamu bisa menukarkan 300 poin dengan uang satu dollar. Nantinya poin bisa dicairkan memalui, Google Play, iTunes, amazon, GameStop, Starbuck, Best Buy dan masih banyak lainnya.

Rata-rata poin yang bisa kamu dapat tiap menginstall aplikasi adalah 50-400 poin, tergantung penawarannya. Dengan jumlah ini, kamu bisa meraih poin banyak dalam waktu singkat.

Agar tidak ribet menginstall aplikasi, kamu bisa mencoba aplikasi ini. sesuai dengan namanya, kamu cukup menuliskan opini di kolom survey yang sudah disediakan oleh Google.

Kamu harus mengisi survey dengan benar dan valid kalau ingin mendapat poin. Tapi tenang saja, pertanyaan yang diajukan tidak sulit kok. Contohnya seperti, “Kapan kamu berencana melakukan perjalanan atau traveling?” atau “Mana logo yang menurutmu paling bagus?” Mudah, kan?

Nah, demikian tadi beberapa aplikasi android yang menghasilkan uang, selamat mencoba ya guys.

Baca Juga: Jarang di Ban, Hero Ini Sebenarnya Over Power Banget Lho di Mobile Legends

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.