Nokia Siap Rilis 2 Smartphone Baru di Indonesia!

0
1530
Copyright ©techweez

Kedua Smartphone Nokia Mendapat Sertifikat TKDN

Oketekno.com Nokia merupakan sebuah perusahaan gadget yang bisa dikatakan legenda, pasalnya sebelum ada perangkat smartphone, semua ponsel dari pabrikan asal Finlandia ini menjadi yang paling laris dibandingkan pabrikan lain.

Seiring perkembangan smartphone, kini perusahaan yang dipegang oleh HMD Global tersebut juga ikut meramaikan persaingan disektor smartphone. Dan beberapa perangkatnya kini bahkan juga sudah tersedia di Indonesia.

Baca juga: Resmi Meluncur Ke Luar China Berikut Harga Nokia 6.1 Plus

Nah bagi anda yang menjadi penggemar berat dari vendor ini, ada kabar menarik untuk anda. Setelah sebelumnya berhasil memasarkan 5 smartphone canggih di Indonesia, kini pabrikan Nokia Nampak sedang mempersiapkan diri merilis produk barunya di Tanah Air.

Copyright ©TKDN
Copyright ©TKDN

Meskipun Nampak adem ayem tak seperti vendor lain yang selalu gembar-gembor berita soal perangkat mereka, nyatanya kini pabrikan asal Finlandia ini diam diam sudah siap meluncurkan ponsel android mereka di Indonesia.

Baca juga: Asik! Nokia X5 Dikonfirmasi Akan Meluncur di Pasar Global, di Indonesia Juga?

Informasi ini didapat dari website P3DN, dimana dua smartphone baru ini diketahui menggunakan kode nama Nokia TA-1105 dan juga Nokia TA-1116. Kedua perangkat tersebut diketahui telah mendapatkan sertifikat resmi dari TKDN dengan nilai mencapai 30,55%. Ini artinya, ponsel ini sudah siap rilis di Indonesia, tinggal menunggu waktunya yang tepat saja.

Yang unik lagi, kedua smartphone ini ternyata juga telah mendapatkan sertifikat khusus sebagai syarat edar di Taiwan serta Rusia. Jadi Tak hanya Indonesia yang mendapatkan jatah kedua ponsel misterius tersebut, namun beberapa Negara lain juga berkesempatan untuk kenalan dengannya.

Namun sayang sekali, belum ada detail informasi mengenai spesifikasi yang bakal diusung oleh kedua ponsel baru Nokia ini, apakah kedua ponsel ini merupakan smartphone yang belum lama ini mereka rilis, atau malah smartphone baru yang bakal diluncurkan dalam waktu dekat. Jadi untuk memastikannya kita tunggu saja waktu yang tepat perilisannya.

Baca juga: Penjualan Nokia 6 (2018) di Negara Ini Dihentikan Oleh HMD, Apa Sebabnya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.