Advan G2 Plus Meluncur dengan Harga Rp 2 Jutaan

0
920
Advan G2 Plus -
Advan G2 Plus - Copyright ©MetroTvnews

Advan G2 Plus Meluncur

Oketekno.com – Salah satu vendor lokal yang tidak ingin kalah saing dengan vendor luar lainnya adalah Advan. Hal ini dibuktikan dengan itikad baiknya ketika meluncurkan Advan G2 Plus, varian model dari Advan G2 ini merupakan sebuah karya baru untuk menyempurnkan apa yang telah diluncurkannya bulan Februari lalu.

Baca juga: Oh, Ini Ternyata Alasan Advan Lahirkan Smartphone G2 Mirip iPhone!

Dari pengalaman yang diutarakan oleh medcom, Advan G2 Plus ini hadir dengan membawa kualitas yang hampir serupa dengan Saudara tuanya. Hal ini sangat berbeda jauh jika dibandingkan dengan seri Advan terdahulu.

Ketika kita menengok spesifikasi yang dipunyai Oleh Advan G2 Plus, dirinya menjagokan kualitas kamera depan dimana hal ini akan memanjakan penyuka selfie, maka Advan G2 Plus hadir dengan lebih kompeten dimana dirinya akan membawa baterei sebesar 4000 mAh dimana nantinya akan mampu bertahan sampai 12 jam.

Kemudian untuk spesifikasi keseluruhannya, bisa dikatakan Advan G2 Plus sedikit berada diatas Advan G2. Hal ini terbukti dari sisi layarnya yang seluas 5.7 inchi dengan rasio 18:9 dengan resolusi HD. Berbeda dengan Advan G2 yang lebih kecil yakni seluas 5.5 Inchi dengan rasio 16:9.

Advan G2 Plus
Copyright ©MetroTvnews

Untuk dapur pacunya, terdapat sedikit perbedaan, dimana Advan G2 Plus ditanakmkan MediaTek MT6737 sementara Advan G2 menggunakan MediaTek MT6755.

Baca Juga: Andalkan Kualitas Layar, Advan S6 Dibanderol Kurang dari Rp 1 Juta

Namun demikian, kedua saudara ini dibekali dengan kapasitas RAM dan ruang penyimpanan yang sama yakni berkekuatan 3 GB dengan memori internal seluas 32 GB, dan juga keduanya berjalan di OS Android Oreo 8.1.

Dari sisi fotografi, Advan G2 Plus makin memanjakan pengguna karena dibekali dengan kamera belakang sebesar 13 MP dan kamera selfie 16 MP.

Dari beberapa hal diatas, Harga Advan G2 Plus dibandrol dengan cukup terjangkau. Dimana smartphone ini dibanderol Rp 1.899.000 untuk flash sale mulai 30 Juli 2018 di Shopee dan harga normalnya nanti adalah Rp 1.999.999.

Baca Juga: Harga Advan iLite dan Spesifikasi, Tablet LTE 7Inci dengan Face Recognition Canggih

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.