Keren, Kamera Oppo Find X Dibekali Fitur Anti Rusak Saat Terjatuh!

0
706
Copyright ©Youtube

Kamera Oppo Find X Memiliki Ukuran 20 MP + 16 MP

Oketekno.com – Sebagai salah satu smartphone terbaik yang dimiliki, banyak orang yang meragukan mengenai ketahanan dari Oppo Find X, khususnya pada sector fotografinya yang mengusung konsep pop up tersebut.

Memang untuk konsep kamera pop up menjadi kali pertama di terapkan oleh vendor Oppo pada smartphone miliknya, sehingga banyak yang meragukannya. Namun, seolah cuek dengan persepsi semua orang, pihak Oppo malah cukup percaya diri dengan konsep yang mereka usung.

Baca juga: OPPO F9 Juga Sudah Dapatkan Sertifikat TKDN dan Siap Meluncur di Indonesia Juga

Mereka menyebutkan jika konsep kamera pop up dari Oppo Find X ini cukup kuat dan bisa diandalkan, pasalnya didalamnya telah dibekali dengan berbagai fitur canggih yang dibutuhkan agar tidak mudah rusak pada saat terjatuh nanti.

Copyright ©Youtube

“Tidak masalah. Karena Find X sendiri dibekali dengan fiturAuto Retract. Jadi, ponsel akan mengenali situasi ketika ia akan terjatuh, maka otomatis kameranya akan masuk ke dalam. Minimal lima tahun. Naik turun kamera di Find X sudah diuji 300.000 kali dan tidak ada masalah,” Kata Aryo Meidianto selaku PR Manager Oppo Indonesia dikutip dari laman Sidomi.

Baca juga: Oppo Find X Lamborghini Akan Dirilis di Indonesia, Kapan?

Berbicara untuk fotografinya, seperti yang kita tahu jika Oppo Find X ini hadir dengan menggunakan dua buah kamera belakang berukuran 16 MP + 20 MP. Kamera ini didukung dengan sensor Sony IMX519, fitur dual autofocus, OIS, dan juga LED flash untuk membantu pencahayaan anda nantinya. Kamera ini juga dibekali dengan kemampuan 5x optical zoom yang begitu keren nantinya.

Sementara untuk anda yang gemar berfoto selfie, pada bagian depan ponsel android ini telah dibenamkan kamera berukuran 25 MP. Kamera ini didukung dengan sensor BSI Inch aperture f/2.0 yang bisa anda gunakan untuk berfoto selfie maupun melakukan video call dengan hasil yang sangat jernih.

Nah bagi anda yang terarik memiliki smartphone ini, harga Oppo Find X di Indonesia memiliki banderol yang cukup tinggi, yakni mencapai Rp 12,999,000 perunitnya.

Baca juga: Oppo Siapkan Layar Belakang Untuk Selfie?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.