Mulai Dipasarkan, ini Harga Oppo A3s di Indonesia!

0
1172
Copyright ©Gadgetbyte

Oppo A3s Miliki Dual Kamera Utama dan RAM 3 GB

Oketekno.com – Pasar smartphone yang dibekali layar berponi memang sedang berada di puncak popularitasnya, apalagi tambahan kamera dual dibalakang bodi menjadikan tampilannya makin keren. Terkait perangkat tersebut, pabrikan asal Tiongkok yakni Oppo baru saja meluncurkan ponsel baru lagi di Indonesia.

Ponsel kelas menengah bawah yang dirilis Oppo ini menggunakan nama Oppo A3s. Ponsel yang baru baru ini baru saja menjalani debut di India tersebut kini sudah tersedia di Indonesia. Wah kira-kira berapa ya harga dari smartphone ini?

Baca juga: Harga Oppo A83 di Indonesia Terjun Bebas, Tinggal Segini Lho!

Ponsel ini sudah tersedia di toko online Tokopedia, dan bagi anda yang tertarik untuk mendapatkanya sudah bisa. Harga Oppo A3s ini sendiri dipasarkan dengan harga yang cukup bersaing, yakni mencapai Rp 2.699.000 baik secara online maupun offline.

Copyright ©Tokopedia

Dengan banderol harga tersebut, spesifikasi yang diusung oleh Oppo A3s ini juga cukup menawan dan dijamin memanjakan pengguna. Pada bagian depannya, terdapat layar berukuran 6,2 inch dengan resolusi HD+. Ponsel ini juga dibalut dengan layar Super Screen Display yang akan memberikan tampilan cantik dan bezel yang begitu tipis mencapa 88,8%.

Baca juga: Oppo Siapkan Layar Belakang Untuk Selfie?

Untuk memaksimalkan kinerjanya saat digunakan nanti, ponsel android ini telah dibenamkan prosesor tangguh dari Snapdragon 450 yang dipadukan bersama RAM berkapasitas 3GB. Sementara itu untuk media penyimpanannya juga cukup besar, yakni mencapai 32 GB. Yang lebih mantap lagi, ponsel ini juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas 4230 mAh yang memiliki ketahanan waktu standby cukup lama.

Lalu pada sektor fotografinya, Oppo A3s ini telah dibekali dengan kamera ganda dibagian bodi belakang berukuran 13 MP + 2 MP. Sementara untuk bagian bodi depannya, telah disematkan kamera selfie berukuran 8 MP yang dilengkapi dengan fitur AI Beauty 2.0.

Smartphone ini juga sudah berjalan pada sistem operasi baru yakni Android Oreo 8.1 bersama dengan Color OS 5.1. Namun sayangnya, ponsel ini juga tidak mendapatkan fitur fingerprint untuk menjadi fitur keamanannya.

Baca juga: Keren, Kamera Oppo Find X Dibekali Fitur Anti Rusak Saat Terjatuh!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.