Rumor HTC U12 Life, Usung Layar 6 Inci Bening Berotak Snapdragon 636!

0
1649
Rumor HTC U12 Life
Copyright ©Lowyat

Bocoran HTC U12 Life Didukung Dual Kamera Belakang, Satu Kamera Depan!

OKETKNO.COM – Kabar terbaru datang dari pabrikan HTC yang tengah menyiapkan smartphone versi terbaru dengan spek handal. Vendor yang berasal dari Taiwan tersebut memang telah resmi merilis model HTC U12+ sebagai flagship terbarunya. Kini sang vendor dikabarkan segera membombardir pasaran dengan versi terbaru yang bertajuk HTC U12 Life. Dugaan tersebut mencuat ke permukaan lantaran sebuah laporan yang yang mengungkap bahwa sang vendor tengah menyiapkan ponsel dengan kode nama ‘Imagine Life’.

Laporan yang menyebutkan bahwa HTC tengah sibuk menyiapkan smartphone berkode nama ‘Imagine Life’ dimana perangkat tersebut diduga kuat adalah HTC U12 Life. Dugaan sang vendor akan segera merilis smartphone tersebut bahkan semakin diperkuat setelah bocoran dari flagship tersebut muncul di jagat maya. Dalam bocoran tersebut mengungkap spesifikasi yang dibawakan U12 Life secara gamblang. Seperti apa?

Baca Juga HTC Tengah Kembangkan Smartphone Gaming?

Bocoran HTC U12 Life yang beredar menyebutkan bahwa perangkat akan hadir dengan membawakan layar lapang seluas 6.0 inci. Layar phablet tersebut disokong resolusi 1080 x 2160 pixels dengan mengusung konsep layar penuh dalam aspek rasio 18:9 kekinian. Usungan layar tersebut memang mirip dengan tampilan pada layar HTC U12 Plus yang telah dirilis ke pasaran.

Sementara itu lebih lanjut laporan tersebut juga mengungkap spesifikasi HTC U12 Life pada dapur pacu dan juga processor yang dibenamkan. Phablet U12 Life akan diotaki oleh chipset Qualcomm Snapdragon 636 dengan processor handal yang telah diperkuat RAM 4 GB sehingga mampu menghasilkan kinerja handal dan responsif. Selain itu perangkat ini juga akan dibekali kapasitas internal mencapai 64 GB yang terbilang besar dimana masih dapat diperluas dengan kartu microSD sebagai memori eksternal.

Rumor HTC U12 Life
Copyright ©Lowyat

Mengupas lebih lanjut pada bekalan kamera yang ditanamkan dimana phablet ini didukung kamera ganda pada bodi belakangnya. Dual kamera HTC U12 Life menawarkan konfigursi 16 MP + 5 MP dengan fitur LED Flash dan Autofocus dimana juga mampu menghasilkan gambar bokeh keren. Bukan hanya itu saja usungan kamera utamanya juga dapat digunakan untuk merekam video dengan kualitas 4K atau 2160p@30fps super bening.

Namun perbedaan dengan HTC U12+ adalah bekalan kamera depan yang dibawakan dimana mengusung dual kamera selfie. Bocoran HTC U12 Life ini sendiri hanya membawakan satu kamera depan saja untuk aktivitas swa-foto. Kendati demikian, phablet layar penuh ini dirumorkan akan menawarkan kamera depan beresolusi 13 MP yang memang lebih besar dibadingkan model HTC U12 Plus.

Baca Juga HTC U12+ Mayday Limited Edition Meluncur di Negara ini, Intip Harganya!

Rumor HTC U12 Life yang beredar menyebutkan bahwa perangkat android ini akan ditenagai oleh baterai dengan daya 3600 mAh yang cukup bertenaga. Selain itu phablet ini juga dibekali sensor fingerprint atau pemindai sidik jari yang terpasang di bodi belakangnya. Perangkat ini juga dikabarkan akan disokong sejumlah konektivitas lengkap.

Sayangnya hingga kabar ini dimuat belum ada informasi terkait harga HTC U12 Life maupun ketersediaannya nanti di pasar global. Bukan hanya itu saja tanggal peluncurannya pun masih cukup misterius. Untuk itu kita nantikan saja kabar terbaru dari pihak HTC selanjutnya.

Baca Juga HTC Segera Rilis Ponsel Baru Berbasis Cryptocurrency?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.