Honor 10 Pastikan Rilis di Indonesia Pekan Depan!

0
838
Copyright ©Selular

Honor 10 Dibekali Dual Kamera Bokeh 16 MP + 24 MP

Oketekno.com – Honor, perusahaan yang menjadi sub brand dari Huawei tersebut telah memberikan informasi penting kepada para penggemarnya. Dimana pekan depan mereka bakal meluncurkan smartphone terbaru mereka di pasaran Indonesia.

Perangkat tersebut adalah Honor 10 yang rencananya bakal mereka perkenalkan pada tanggal 2 Agustus 2018 mendatang. Sebelumnya, pihak Honor berencana meluncurkan perangkat ini pada akhir Juli 2018 ini, namun ditunda karena ada beberapa masalah mengenai lokasinya.

Baca juga: Honor Note 10 Hadir Dengan Spesifikasi GPU Turbo?

Kepastian tentang perilisan perangkat Honor 10 ini didapatkan setelah sebelumnya ada undangan yang disebar mengenai peluncuran dari smartphone terbaru Honor kepada para awak media. Nah dari situlah informasi ini pun langsung menyebar.

Copyright ©Selular

Dalam acara tersebut, pihak Honor bakal mengusung tema Beauty IN AI – Be AIMAZED WITH Us. Dalam perilisan ini, pihak Honor berjanji bakal memberikan terobosan dan juga kejutan kepada para penggemar yang akan dihadirkan dalam ponsel android barunya ini.

Baca juga: Ini Wujud Huawei Honor Note 10 Roll-Royce Edition Super Keren!

Honor 10 rilis pertama kali secara global di London, Inggris. Perangkat ini hadir dengan membawakan fitur kamera utama ganda yakni berukuran 16 MP + 24 MP. Dengan begitu, maka selain mempercantik tampilannya juga membuat hasil jepretan yang dihasilkan pun juga semakin bokeh. Sementara itu pada bagian bodi depannya, ponsel ini hadir dengan bekalan kamera 24 MP yang bisa anda gunakan berfoto selfie maupun melakukan video call dengan hasil begitu bening.

Untuk sektor performanya, smartphone ini telah ditenagai oleh chipset dari Kirin 970 yang dipadukan bersama RAM berukuran 6 GB. Dengan begini, anda pun tak akan memiliki kendala saat menjalankan banyak aplikasi secara bersamaan.  Untuk sistem operasinya, ponsel ini sudah menggunakan Android Oreo v8.1 dengan EMUI.

Untuk media penyimpanannya, Honor 10 memiliki dua variasi memori internal, yakni berkapasitas 64 GB dan 128 GB. Namun sayang ponsel ini tidak memiliki ruang untuk memori microSD.

Baca juga: Huawei Honor 9N Resmi Dirilis dengan Layar Poni dan Dual Kamera Kekinian!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.