Jangan Diinstall, Aplikasi Ini Bisa Merusak Generasi

0
5019
Jangan Diinstall, Aplikasi Ini Bisa Merusak Generasi
Jangan Diinstall, Aplikasi Ini Bisa Merusak Generasi Copyright ©Jalan Tikus

Aplikasi Ini Bisa Merusak Generasi

Oketekno.com – Bagi pengguna Smartphone tentu sudah tidak asing lagi dengan berbagai macam konten di dalamnya. Tidak memberikan dampak yang baik, namun ada juga yang sebaliknya. Dan faktanya beberapa aplikasi tersebut malah memberikan jembatan bagi terwujudnya kerusakan tersebut.

Baca Juga: Aplikasi TV Online yang Wajib Kamu Pasang di Smartphone

Oleh karena itu, sebaiknya berhati-hatilah, jangan sampai kamu menginstal aplikasi-aplikasi perusak yang pastinya dapat memberi dampak negatif bagi hidup kamu sendiri. Berikut ini adalah beberapa contoh aplikasi perusak generasi menurut Google Play Store yang sebaiknya jangan sampai kamu instal!

  • Bigo Live

Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi perusak. Kasus Bigo Live yang tidak berbeda jauh dengan TikTok. Konten di dalamnya pun cukup banyak yang berbau negative. Pasalnya Bigo Live memberikan kebebasan yang cukup kepada para penyiar, sehingga kadang disalahgunakan.

Bisa dikatakan, rata-rata video yang ditampilkan dalam aplikasi ini bersifat dewasa dan begitu vulgar, oleh karenanya jangan sampai Install aplikasi ini ya.

Aplikasi Ini Bisa Merusak Generasi
Aplikasi Ini Bisa Merusak Generasi Copyright ©Jalan Tikus
  • Ashley Madison

Aplikasi ini juga sangat tidak baik, Ashley Madison merupakan salah satu aplikasi yang dirancang khusus untuk mereka yang ingin selingkuh dari pasangan. Aplikasi kencan online ini sangat berbahaya ketika digunakan. Jangan sampai salah gunakan teknologi untuk berbuat demikian ya.

Baca Juga: Android P Sapa Pengguna Google Pixel, Sudah Mencoba?

  • VideoX

Video X merupakan salah satu aplikasi terlarang yang cukup terkenal di kalangan remaja, aplikasi ini mampu memberikan wadah konten vulgar dan berbau panas. Pada umumnya, situs dewasa di Indonesia telah terblokir. Namun dengan aplikasi ini, siapapun bisa melihat konten tidak pantas tersebut secara bebas.

  • TikTok

Selayaknya Bigo Live yang sempat kena Blokir, nampaknya aplikasi satu ini sudah tidak bisa lagi diterima oleh beberapa kalangan. Karena hanya menampilkan hal yang kurang bermanfaat, sebaiknya jangan pasang aplikasi ini.

Demikian tadi beberapa aplikasi yang tidak perlu kamu install, sebaiknya cari aplikasi lain yang bermanfaat.

Baca Juga: Ketika Mozilla Sebut Youtube Perlambat Pancarian Selain Di Chrome

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.