Huawei Nova 3i Segera Rilis di Indonesia, Inilah Fitur Unggulannya!

0
1020
Copyright © Mysmartprice

Harga Huawei Nova 3i Dibanderol Sekitar Rp 4 jutaan

Oketekno.com – Pasar smartphone Indonesia sebentar laga bakal kembali kedatangan perangkat baru, dijadwalkan pada akhir bulan ini mereka bakal kembali mendapat tambahan list dari perangkat milik vendor Huawei yang bernama Huawei Nova 3i.

Dikutip dari laman tabloid pulsa, salah satu e-commerce yang ada di Tanah Air telah memberikan teaser dari smartphone baru ini. Dimana produk baru ini telah diberikan tagline sebagai ‘New Nova Smartphone is Coming’. Dan dari kabar yang berhembus, ponsel ini bakal siap dipesan pada tanggal 31 Juli 2018.

Baca juga: Huawei Honor 9N Resmi Dirilis dengan Layar Poni dan Dual Kamera Kekinian!

Banyak fitur menarik yang disediakan oleh Huawei Nova 3i guna menggoda minat para penggemarnya, mulai ketersediaan sensor kamera 4 buah, layar yang memiliki fitur kekinian dan juga dapur pacu tangguh yang siap menemani setiap aktifitas pengguna nanti.

Copyright © Mysmartprice

Huawei Nova 3i hadir dengan ditenagai oleh chipset baru Huawei yakni Kirin 710. Chip ini dibuat dengan proses pabrikasi 12nm dan di desain dengan 8 inti core. Prosesor ini nantinya bakal ditemani dengan RAM berkapasitas 4GB yang akan melaju mulus meskipun membuka banyak aplikasi secara bersamaan.

Baca juga: Yey! Harga Huawei Honor 7X dan Beberapa Smartphone Vivo Dipangkas!

Sementara itu pada bagian penyimpanan, terdapat memori internal berkapasitas 128 GB yang masih diperluas lagi dengan microSD hingga kapasitas 256 GB. Lalu untuk tampilan depannya, ponsel android ini telah didukung dengan layar berukuran 6,3 inch dengan aspek rasio 19:9.

Lalu untuk bagian fotografinya, terdapat kamera berukuran 16MP + 2 MP yang dilengkapi dengan LED flash. Sementara untuk bagian bodi depan juga dibekali dengan dual kamera berukuran 24 MP + 2 MP yang bisa anda gunakan berfoto selfie maupun melakukan video call.

Sebagai informasi saja, di India harga Huawei Nova 3i ini dibanderol mencapai Rs 20990 atau setara dengan Rp 4,4 jutaan. Nah sementara di Indonesia sendiri masih belum diketahui harganya, kemungkinan tak beda jauh dengan harga diatas.

Baca juga: Persaingan Huawei dan Samsung Ciptakan Smartphone Lipat!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.