Tak Hanya Galaxy Note 9, Samsung Bakal Perkenalkan Galaxy Tab S4 juga?

0
661
Copyright ┬ęSamsung Central

Samsung Bekali Galaxy Note 9 dan Galaxy Tab S4 dengan S-Pen

oketekno.com – Perusahaan smartphone asal Korea Selatan yakni Samsung, beberapa waktu lalu dikabarkan jika mereka bakal memperkenalkan deretan perangkat pintar terbaru mereka ke publik. Perangkat tersebut diantaranya Galaxy Watch dan Galaxy Note 9.

Rencananya, perkenalan ini bakal mereka lakukan dalam acara Samsung Unpacked yang rencananya bakal di gelar pada tanggal 9 Agustus 2018 nanti di New York City, Amerika Serikat. Masih dalam ajang yang sama, ada kabar menarik yang perlu anda ketahui.

Baca juga: Persaingan Huawei dan Samsung Ciptakan Smartphone Lipat!

Diketahui, pabrikan yang disebut sebagai rajanya smartphone tersebut juga bakal memperkenalkan perangkat baru satu lagi yakni Galaxy Tab S4. Pada awalnya dahulu, ada rumor yang menyebutkan jika perangkat ini bakal diperkenalkan dalam ajang IFA 2018.

Copyright ┬ęSamsung Central

Baik perangkat Samsung Galaxy Note 9 maupun Galaxy Tab S4, nantinya kedua perangkat ini bakalan mendapat dukungan dari Stylus S Pen yang akan membantuk aktifitas penggunannya tadi. Sehingga dengan begini nanti dampaknya akan membuat kebimbangan di hati para konsumen.

Baca juga: Benarkah Samsung Galaxy Note 7 Rawan Meledak?

Pasalnya kedua smartphone tersebut bakal dibekali dengan S-Pen dan beberapa fitur menarik lain, namun ada prediksi yang menyebutkan jika untuk Galaxy Tab S4 akan memulai debutnya dalam ajang IFA 2018.

Lalu, terkait dengan perangkat Galaxy Tab S4, ponsel android canggih ini nantinya memiliki kemampuan untuk bisa terhubung dengan monitor langsung melalui port USB Type-C dan dibantu oleh fitur Samsung DeX. Dengan begini maka pengguna bisa melihat tampilan layar dari Galaxy Tab S4 di layar yang lebih besar nantinya.

Dari undangan yang sudah disebarkan oleh pihak Samsung ke publik, terlihat jika dalam undangan tersebut hanya menampilkan sebuah gambar ilustrasi dari S Pen saja. Sehingga dengan begini masih belum ada kejelasan, perangkat apakah nantinya yang bakal diluncurkan oleh perusahaan tersebut, jadi kita tunggu saja waktunya saja.

Baca juga: Galaxy F Jadi Nama Ponsel Lipat Samsung?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.