Deretan Ponsel Huawei dan Honor yang Dapat Upgrade GPU Turbo!

0
1177
Copyright ©priceprice

Ponsel Huawei dan Honor Dapat Upgrade GPU Turbo Mulai Bulan Depan

Oketekno.com – Beberapa waktu lalu, perusahaan smartphone asal Tiongkok yakni Huawei baru saja meluncurkan chip grafis terbaru yang mereka berikan nama GPU Turbo. Teknologi baru ini diklaim bakal memberikan peningkatan drastis pada kinerja smartphone.

Beberapa waktu lalu, perangkat Honor Play telah dirilis dengan menggunakan teknologi GPU Turbo ini, lalu menyusul kemudian perangkat Honor 10 juga mendapatkan upgrade GPU Turbo versi Beta. Dan kini perusahaan Huawei dan Honor pun bakal memberikan daftar perangkat mereka yang akan mendapat chip terbaru itu.

Baca juga: Persaingan Huawei dan Samsung Ciptakan Smartphone Lipat!

Yang pasti dalam daftar smartphone kali ini mencakup beberapa produk baru mereka dipasaran, ada juga beberapa perangkat lawas yang juga beruntung mendapatkan upgrade teknologi ini. Dan beberapa perangkat yang mendapatkan update ini diantaranya adalah Honor 6x, Honor Play 7X, Honor 8 Youth Edition, Honor 9i, dan Honor 9 Youth Edition.

Copyright ©priceprice

Untuk update dari ponsel android Honor 9i, Honor 7X, dan Honor 9 Youth Edition banyak yang berharap segera dilakukan pada 31 Juli 2018 mendayang, lalu untuk sisanya seperti perangkat Honor 9 Youth maupun Honor 6X dirilis pada tanggal selanjutnya yang masih belum ditentukan jadwalnya.

Baca juga: Tahun Ini Huawei Bersiap Luncurkan Smartphone dengan Layar Berlubang?

Selain itu, pabrikan Huawei dan juga Honor telah mengumumkan jika perangkat Honor V10, Honor 7X serta Honor 9 Lite bakal menerima update pada September 2018. Sementara bagi pengguna Honor 9 dan juga Honor 8 Pro akan mendapatkan update serentak pada bulan November 2018, bersamaan dengan P10, P10 Plus, Mate 9 dan juga Mate 9 Pro.

Sementara bagi pengguna Huawei P20, P20 Pro, Mate RS, Mate 10 dan Mate 10 Pro di wilayah Eropa, Rusia, Asia Pasifik, Timur Tengah serta Afrika bakal mendapat upgrade pada bulan Agustus 2018 mendatang. Sementara untuk perangkat P20 Lite, Mate 10 Lite, P Smart, Nova 2i dan Y9 2018 bakal mendapat pembaruan pada September 2018.

Jadi untuk anda pengguna smartphone Huawei atau Honor yang ada diatas, maka bersiaplah untuk mendapatkan upgrade GPU Baru.

Baca juga: Huawei Nova 3i Segera Rilis di Indonesia, Inilah Fitur Unggulannya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.