Konsumen Keluhkan Bug di Youtube Android

0
1249
YouTube
Copyright ©indianexpress

Ada Bug di Youtube Android

Oketekno.com – Pengguna Android yang baru saja melakukan update Youtube ke versi 13.27 mungkin akan menemukan bahwa bar progress kini tidak lagi berfungsi dengan baik.

Bar ini sendiri terdiri di bagian bawah layar, memungkinkan pengguna beralih ke titik tertentu di video yang tengah disaksikan. Jika nantinya fitur tersebut berfungsi dengan baik, pengguna dapat mengetukkan bar dan video akan segera menampilkan konten pada titik menit tertentu.

Baca Juga: Pengguna Telegram Kini Bisa Lebih Mudah Saat Login!

Bug ini nantinya akan menyebabkan tombol merah kembali ke titik sebelumnya atau setelahnya, saat pengguna mengetuk tombol merah pada bar progress ke menit tertentu.

Hal ini memang terlihat bukan sebagai permasalahan yang besar. Namun bug ini menyebabkan sejumlah pengguna terganggu dan menuangkan kekesalannya di forum.

Dari keluhan tersebut terungkap bahwa Youtube versi iOS tidak memungkinkan pengguna memindahkan bagian dari konten dengan mengetuk merah pada bar progress.

Sebelumnya, pengguna mengaku mengira bahwa permasalahan ini merupakan salah satu bentuk perubahan yang secara sengaja dihadirkan oleh YouTube.

Baca Juga: Aplikasi Penambang Koin Bitcoin Dilarang Muncul di Google Play Store

Permasalahan yang hadir aplikasi pada platform Android ini memunculkan perkiraan bahwa YouTube berniat menyamakan pengalaman penggunaan aplikasi di kedua platform.

Namun kemudia Youtube mengunggah tweet dan menjelaskan bahwa permasalahan pada bar progress tersebut disebabkan oleh bug. Tim Youtube juga berjanji untuk mengirimkan update berisi perbaikan bug tersebut.

Bagi pengguna yang belum menerima update perbaikan bug, Youtube menyarankan untuk menekan titik merah selama beberapa saat seraya menggesernya.

Baca Juga: Cara Mematikan Auto Correct di Android

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.