Aplikasi Remote TV Terbaik di Android

0
5265
Aplikasi Remote TV
Aplikasi Remote TV Copyright ©JalanTikus

Aplikasi Remote TV

Oketekno.com – Bagaimana jadinya jika kamu pernah mengalami kehilangan remote TV, padahal lagi butuh-butuhnya. Ya memang pastinya menjadi jengkel jika merasakan kejadian yang semacam ini.

Baca Juga: Konsumen Keluhkan Bug di Youtube Android

Namun begitu, kamu tidak perlu khawatir lagi, pasalnya smartphone Android saat ini sudah bisa memenuhi segala kebutuhan, termasuk mengganti fungsi remote TV. Berikut ini adalah rekomendasi Aplikasi Remote Tv terbaik di Android.

  • Universal TV Remote

Universal TV Remote ini memang menjadi tools di smartphone android untuk mengubah smartphone layaknya remote TV. Aplikasi yang dikembangkan oleh Twinone ini juga mendukung berbagai perangkat TV yang menggunakan transmisi inframerah.

Untuk user interfacenyanya, cukup sederhana dengan background berwarna abu-abu dan warna tombol yang bisa diganti-ganti.

Baca Juga: Cara Mematikan Auto Correct di Android

Aplikasi Remote TV -
Aplikasi Remote TV – Copyright ©JalanTikus
  • AnyMote Universal Remote + Wifi Smart Home Control

AnyMote ini sesuai dengan namanya, bukan hanya untuk perangkat dengan sambungan inframerah. Melainkan juga perangkat pintar dengan sambungan Wifi. Aplikasi remote TV Android yang dikembangkan oleh Color Tiger ini memang sudah teruji pada beberapa smartphone, seperti Samsung, HTC dan sebagainya. Sayangnya AnyMote tidak kompatibel pada Huawei, Vizio, Sony serta beberapa smartphone LG guys.

  • Asmart Remote IR

Asmart Remote IR ini adalah aplikasi yang dikembangkan oleh NXRSoft dan tidak hanya mendukung untuk perangkat televisi saja. Melainkan juga bisa digunakan pada AC, kamera DLSR, DVD/Bluray Player, Proyektor sampai Settop Box.

  • SURE Universal Smart TV Remote Control

SURE Universal Smart TV Remote Control diklaim menjadi aplikasi terhebat di kelasnya karena mampu digunakan di hampir semua jenis TV. Bukan hanya lewat IR blaster, aplikasi ini juga memiliki sambungan WiFi bahkan untuk perangkat Amazon Alexa loh.

Demikianlah tadi beberapa aplikasi remote tv yang bisa digunakan sebgai pengganti remote Tv yang hilang atau rusak.

Baca Juga: Pengguna Telegram Kini Bisa Lebih Mudah Saat Login!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.