Pesona Samsung Galaxy Note 9 Mulai Dipamerkan ke Publik!

0
2909
Copyright ©CNET

Samsung Galaxy Note 9 Pamerkan Beberapa Keunggulannya

Oketekno.com – Saat ini para penggemar smartphone premium memang sudah tak sabar menantikan kehadiran dari ponsel premium milik vendor Samsung yang dijadwalkan rilis bulan depan, perangkat tersebut adalah Samsung Galaxy Note 9.

Rencananya, ponsel android ini bakal diperkenalkan pada tanggal 9 Agustus 2018 mendatang di New York City, Amerika Serikat. Sebelum rilis, perusahaan asal Korea Selatan tersebut sudah mulai mengampanyekan perangkat barunya ini ke publik.

Baca juga: Tak Hanya Galaxy Note 9, Samsung Bakal Perkenalkan Galaxy Tab S4 juga?

Kampanye yang dilakukan oleh Samsung kali ini adalah melalui beberapa video teaser dari Samsung Galaxy Note 9 yang di posting pada kanal Youtube. Tak main-main, bahkan mereka langsung meluncurkan 3 teaser langsung yang memamerkan masing-masing kelebihannya.

Copyright ©youtube

Digadang-gadang, Samsung Galaxy Note 9 ini nantinya bakal memiliki kinerja yang mantap, daya tahan  baterai yang kuat, serta memiliki kapasitas penyimpanan yang akan memanjakan penggunannya. Wah kira-kira seperti apa ya kemampuannya?

Baca juga: Benarkah Samsung Galaxy Note 7 Rawan Meledak?

Pada video pertama, pihak Samsung memamerkan kinerja dari smartphone ini. Dimana mereka ingin menunjukan jika ponsel barunya tersebut dibekali dengan kinerja yang sangat cepat. Hal ini tak mengherankan ya, karena pasalnya ponsel tersebut dibekali chip seperti milik Galaxy S9 dan Galaxy S9+.

Lalu untuk ketahanan baterainya, dari rumor yang beredar Samsung Galaxy Note 9 ini nanti bakal dibekali dengan baterai berkapasitas 4000 mAh. Dan bahkan belakangan ini, sertifikasi resmi mengenai penggunaan baterai dari ponsel itu pun telah mereka dapatkan.

Pada video yang terakhir, pihak Samsung memamerkan mengenai penyimpanan yang dimiliki oleh smartphone ini. Melalui sebuah video teaser tersebut, mereka seolah menyampaikan kepada para pengguna jika tidak akan menemui lagi notifikasi berupa “Storage full” pada perangkat baru milik mereka. Penasaran seperti apa ketangguhan dari phablet keren ini? Tunggu tanggal rilisnya ya.

Baca juga: Dapat Sertifikasi, Seperti Apa Layar Anti-Pecah Milik Samsung?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.