Jelang Perilisan, Intip Yuk Paket Penjualan Honor 10

0
1909
Copyright ©The Verge

Honor 10 Dipasarkan Awal Agustus 2018 di Indonesia

Oketekno.com – Sebagai sub brand dari Huawei, vendor Honor memang cukup percaya diri dalam bersaing di pasar smartphone Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan betapa konsistennya mereka merilis produk baru di Tanah Air.

Setelah beberapa waktu meluncurkan produk baru, kini pabrikan asal Tiongkok tersebut segera meluncurkan ponsel mereka lagi di Indonesia. Dan perangkat tersebut adalah Honor 10.

Baca juga: Honor 10 Pastikan Rilis di Indonesia Pekan Depan!

Di negara asalnya yakni China, ponsel ini sudah diperkenalkan sejak tanggal 16 Mei 2018 silam. Honor 10 diklaim sebagai smartphone flagship  dikarenakan sudah menggunakan chipset terbaru yakni HiSIlicon Kirin  970 didalamnya.

Copyright ©Medcom

Nah menjelang perilisan resminya di Indonesia, kali ini kita coba terlebih dahulu performa dari ponsel andalan baru pabrikan Honor tersebut. Dikutip dari laman Medcom.id, kini kita akan membongkar boks penjualan dari perangkat Honor 10 ini.

Baca juga: Huawei Honor 9N Resmi Dirilis dengan Layar Poni dan Dual Kamera Kekinian!

Smartphone ini hadir dengan kemasan boks berwarna putih yang dikolaborasikan dengan warna biru metalic pada bagian kodenya. Untuk desain boks dari ponsel ini memang nampak biasa saja layaknya ponsel baru pada umumnya, namun pemilihan warna yang sangat tepat seolah menegaskan jika ponsel ini hadir untuk kelas premium.

Didalam boks, medcom menemukan unit Honor 10 yang kebetulan menggunakan warna glacier grey yang nampak pada bagian bodi belakang. Penggunaan material kaca pada bagian bodi belakang, membuat warnanya berubah menjadi biru metalik dan juga abu jika dilihat dari sudut pandang yang berbeda. Dan bagian bodi belakang inilah yang semakin menjadi daya tarik dari ponsel baru tersebut.

Didalam paket penjualan ponsel android ini, maka anda akan mendapatkan paket penjualan yang sudah umum, seperti buku manual dan buku garansi, lalu ada juga kabel data sekaligus dengan kepala chargernya. Sebagai aksesoris tambahan, anda akan mendapatkan jelly case langsung nantinya.

Kabarnya Honor 10 ini di Indonesia akan mulai dirilis awal Agustus 2018 mendatang, sementara untuk banderol harganya masih belum diketahui, kemungkinan berada di kisaran angka Rp 6-7 jutaan.

Baca juga: Deretan Ponsel Huawei dan Honor yang Dapat Upgrade GPU Turbo!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here