Xiaomi Mi Mix 3 Bakal Usung Kamera Selfie Pop-Up Mirip Vivo NEX?

0
1473
Xiaomi Mi Mix 3
Xiaomi Mi Mix 3 concept Copyright ©PricePony

Ukuran Bezel di Setiap Sisinya Dibuat Lebih Tipis Daripada Mi Mix 2

Oketekno.com – Di setiap tahunnya perusahaan Xiaomi selalu meluncurkan perangkat Smartphone premium terbarunya. Nah, jika kemarin lalu untuk kedua perangkat flagship terbarunya sudah meluncur yakni Mi 8 dan Mi Max 3, di tahun ini kabarnya masih ada Smartphone cantik yang siap di rilis, yaitu Xiaomi Mi Mix 3.

Jika kita ingat, di tahun lalu perusahaan Xiaomi telah meluncurkan Mi Mix 2 pada bulan September 2017. Dengan begini ada kemungkinan kalau generasi penerusnya nanti juga bakal diluncurkan pada bulan September 2018 mendatang.

Simak Nih: Xiaomi Mi Max 3 Pro dengan Snapdragon 710 Hanya Rumor Belaka?

Di tahun ini Xiaomi Mi Mix 3 juga harus memiliki desain yang lebih menarik dan spesifikasi yang lebih baik juga jika dibandingkan dengan Mi Mix 2, ini sudah menjadi hal yang wajar terjadi dalam dunia Smartphone sebab perkembangan zaman teknologi yang cukup cepat juga.

Mi Mix 2 Mi Mix 3
Copyright ©Gizmochina

Seperti yang telah kita ketahui bahwa Xiaomi Mi Mix series ini dari generasi awal memang sudah mengusung ukuran bezel yang sangat tipis, kecuali untuk bezel bagian bawah yang memang dibuat sedikit lebih besar untuk menyematkan lensa kamera selfie. Kemudian di series kedua bezel di setiap sisinya juga dipangkas sehingga panel layar akan terlihat lebih besar.

Ketahui Yuk: Perbedaan Antara Xiaomi Mi A2 dan Xiaomi Mi A2 Lite

Nah, kabarnya untuk Xiaomi Mi Mix 3 ini nantinya bakal hadir dengan ukuran bezel yang lebih tipis lagi termasuk bagian bawahnya juga. Sedangkan untuk kamera selfie nantinya akan menerapkan sistem naik turun layaknya Vivo NEX.

Untuk lensa kamera yang ditanamkannya ini nanti tidak akan sendirian, rencananya bakal dihadirkan pula LED Flash untuk mempercantik kualitas jepretan selfie oleh sang penggunanya. Disisi lain, ada kabar yang menyebutkan kalau Xiaomi Mi Mix 3 ini nantinya juga bakal membawa fingerprint sensor bawah layar juga, sama persis seperti apa yang telah tertanam pertama kali di Vivo X21 UD.

Dikarenakan ini semua masih sebatas pemikiran sebagian besar kalangan, maka belum dapat dipastikan 100% benar dan bisa jadi sebelum diluncurkan nanti akan mengalami perubahan yang mengejutkan. Kita tunggu saja.

baca juga: Xiaomi Mi A2 Lite Meluncur, Android One Dual Kamera Baterai Besar!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.