Wujud Nyata Google Pixel 3 Series Beredar di Internet, Bentuknya Aneh?

0
471
Google Pixel 3 Series
Google Pixel 3 Leaks Copyright ©PhoneArena

Hanya Andalkan 1 Lensa Kamera dengan Performa Luar Biasa

Oketekno.com – Sekitar 2 tahun yang lalu perusahaan Google mulai menjamah Dunia Smartphone dengan menghadirkan perangkat andalannya bernama Pixel series. Hal ini tidak lain dikarenakan tujuannya yang ingin berkembang luas dalam dunia teknologi.

Meski kurang memuaskan dalam hal pemasaran, namun pihak Google terus berusaha mengembangkan dan menciptakan perangkat Smartphone yang lebih baik setiap tahunnya. Nah, di tahun ini beredar kabar kalau perusahaan asal Amerika Serikat tersebut bakal meluncurkan Smartphone terbarunya bernama Google Pixel 3 series.

Simak Nih: Android P Sapa Pengguna Google Pixel, Sudah Mencoba?

Walaupun masih baru terjun dalam Bisnis Smartphone, namun perangkat Google Pixel 3 series ini nantinya diklaim bakal menjadi saingannya iPhone 2018 dan juga Samsung Galaxy Note 9 yang bakal meluncur di Quartal ketiga tahun 2018.

Google Pixel 3 Leaks
Google Pixel 3 Leaks Copyright ©PhoneArena

Banyak kalangan yang penasaran sejak panel layar dari Google Pixel 3 terunggah di Dunia Maya, lantaran setelah bocoran tersebut terunggah tidak ada lagi informasi lainnya yang diungkap. Nah, kemarin wujud nyata dari kedua Series Smartphone terbaru buatan Google ini mulai terungkap. Akan tetapi bentuknya cukup aneh memang.

Ketahui Yuk: Google Pixel Terbaru Bakal Diluncurkan Akhir Tahun ini?

Maksud aneh disini ialah perusahaan Google sebenarnya ingin mengikuti trending desain, namun untuk ukuran bezel-nya malah terlihat lebih besar jika dibandingkan dengan perangkat Smartphone Android Berponi lainnya yang memprioritaskan ukuran bezel minimalis.

Besar kemungkinan ukuran notch lebih besar dikarenakan memang lensa kamera yang digunakan oleh Google Pixel 3 series juga memiliki ukuran yang besar, belum lagi adanya berbagai macam sensor lainnya. Sedangkan untuk bezel bagian bawah layar sepertinya juga masih cukup tebal dan terlihat seperti terdapat speaker memanjang disana.

Kemudian pada sisi belakangnya masih sama seperti biasa yaitu menggunakan perpaduan warna. Untuk bagian kecil di atas kameranya memiliki warna putih yang disebut dengan Cleary White. Sedangkan untuk di bagian bawah lensa kamera juga memiliki warna putih namun terlihat sedikit berbeda. Lalu untuk kamera utamanya sepertinya cocok dengan informasi sebelumnya yaitu hanya mengandalkan sebuah lensa saja untuk menghasilkan foto yang keren. Disisi lain, kabarnya Google Pixel 3 series akan meluncur tanggal 4 Oktober mendatang. Kita tunggu saja kehadirannya.

baca juga: Desain Detail Google Pixel 3 dan Pixel 3 XL Mulai Terungkap

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.