Lebih Dekat dengan Infinix Smart 2, Smartphone Fullview Sejutaan di Indonesia!

0
1924
Copyright ©Tribun

Harga Infinix Smart 2 di Indonesia Dibanderol 1.4 Jutaan

OKETEKNO.COM – Pasar smartphone Indonesia memang kembali diramaikan dengan produk ponsel cerdas terbaru yang kali ini hadir dari vendor Infinix. Smartphone itu adalah Infinix Smart 2 yang hadir di Indonesia melalui program flash sale di sejumlah toko online yang langsung laris manis dijual. Ponsel ini dijual di salah satu toko online dengan tertera tulisan “Infinix Smart 2 Lebih Bagus dari Xiaomi Redmi 5A” yang sukses membuat penasaran. Lantas seperti apa ketangguhan smartphone yang dijual dengan label harga sejutaan ini?

Perangkat android ini hadir dengan nomor model Infinix X5515F dimana telah menjalankan sistem pengoperasian Android Oreo. Performanya juga handal disokong kapasitas RAM besar dengan dan usungan kamera menjanjikan. Smartphone ini didukung layar penuh fullview display dengan layar lapang. Bagi anda yang tertarik meminang ponsel ini, yuk mengenal lebih dekat Infinix Smart 2 di Indonesia yang terjual ludes di dua sesi flash sale.

Baca Juga Huawei Nova 3i Segera Rilis di Indonesia, Inilah Fitur Unggulannya!

Kelebihan Infinix Smart 2 ini hadir dengan membawa layar Fullview Display dengan bodi ringkas. Layarnya dikemas dalam bentang seluas 5.5 inci berkonsep layar penuh dengan membawa resolusi HD+ menghasilkan gambar jernih dan tajam. Perangkat dengan warna hitam ini didesain nyaman dalam genggaman dan tidak licin dalam dimensi yang tetap nyaman dioperasikan.

Melihat desainnya, di panel depan terlihat hadirnya kamera depan dengan didampingi dual LED Flash yang siap mendukung aktivitas selfie ditempat minim cahaya. Di panel depan tertanam kamera utama dengan LED Flash lebih mumpuni. Ponsel ini berdesain unibody dengan baterai tanam dimemas dalam material plastik carbon. Smartphone Infinix Smart 2 ini memiliki port microUSB, Dual SIM, port OTG dan juga jack audio 3.5 mm.

Copyright ©InfinixID

Smartphone Infinix Smart 2 ini berjalan dalam sistem pengoperasian Android Oreo dipermanis antarmuka khas Infinix yang memang keren dan lebih ringan. Selain itu perangkat didukung aplikasi ‘phonemaster’ yang memang dibuat untuk memudahkan dalam pemakaiannya.Layar utamanya siap digunakan mengatur wallpaper, widget, xtheme dan menu selain itu juga disuguhkan folder yang dapat dikustomisasi juga frezer untuk menempatkan aplikasi yang ingin dibekukan. Bila dari layar utama bergeser ke kini maka akan membantu anda mengatur news dan phonemaster.

Kelebihan Infinix Smart 2 di Indonesia ini juga dipersnejatai processor handala. Di dalam bodinya dipersenjatai chipset MediaTek MT6739 dengan mengusung processor Quad-core Cortex A53 dalam top speed 1.5 GHz responsif. Processor 4 inti tersebut diperkuat dengan RAM 2 GB menghasilkan performa responsif dan multitaskng tanpa lag. Kualitas grafisnya juga halus berkat dukungan GPU PowerVR Rogue GE8100 menyajikan grafis mulus dan halus.

Baca Juga Honor 10 Pastikan Rilis di Indonesia Pekan Depan!

Dengan banderolan harga terjangkau, smartphone ini dibekali kapasitas penyimpanan cukup besar dengan internal 16 GB. Bahkan kapasitas penyimpanannya masih dapat diperluas dengan kartu microSD hingga kapasits 128 GB sebagai memori eksternalnya. Smartphone ini cukup lancar dalam menjalankan beberapa game ringan seperti craft warriors dan last craft.

Di sektor kamera, Infinix Smart 2 di Indonesia disokong kamera utama dengan resolusi 13 MP di bodi belakangnya. meskipun tidak diketahui jenis lensa apa yang digunakan namun kamera belakangnya dijanjikan mampu menghasilkan gambar bokeh keren. Efek blur yang dihasilkan pun terbilang cukup keren. Sementara untuk kebutuhan selfie, dibekalkan kamera depan dengan resolusi 8 MP didukung Dual-LED Flash. Tentunya pengguna dapat leluasa menghasilkan gambar selfie keren dan cerah ditempat minim cahaya sekalipun.

Harga Infinix Smart 2
Copyright ©InfinixID

Semua operasional perangkat ditenagai baterai yang terbilang bertenaga dengan daya 3050 mAh. Konektivitasnya pun terbilang lengkap sebut saja dukungan jaringan Dual 4G LTE, 3G, Wi-Fi, Hotspot, Bluetooth dan GPS navigasi. Sejumlah fitur lain seperti Face Unlock juga dibekalkan untuk membuka kunci layat dengan mudah dan cepat.

Ketangguhan Infinix Smart 2 ini dibuktikan dari aplikasi AnTuTu BenchMark dimana smartphone ini mendapatkan skor hinga 44242. Dengan Geekbench 4.2.3 pada uji single core meraup nilai 650 dan uji multi core mendapat skor 1856. Dengan 3Dmmark untuk slingshot extreme didapat nilai 85 dan slingshot 153.

Smartphone Smart 2 besutan Infinix ini telah dijual secara flashsale pada 25 dan 27 Juli 2018 yang lalu melalui Infinix Official Store di Lazada. Semua perangkat ludes terjual dan tentunya smartphone ini akan dijual kembali. Harga Infinix Smart 2 di Indonesia dilepas Rp 1.499.000 per unitnya dengan warna hitam. Kita berharap saja perangkat ini juga akan tersedia secara offline di semua retail smartphone di seluruh Indonesia.

Baca Juga Mulai Dipasarkan, ini Harga Oppo A3s di Indonesia!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.