Ternyata Ini Alasan Vivo V9 6GB Laris Manis di Indonesia

0
5108
Copyright ©Vivo

3 Faktor Utama Mengapa Vivo V9 6GB Laku Keras di Indonesia

Oketekno.com – Sebagaimana yang telah kita ketahui bahwa sudah hampir sebulan lamanya Vivo V9 6GB meluncur di pasar Indonesia, meski begitu para konsumen Tanah Air masih aktif mencarinya walaupun sudah ada beragam Smartphone terbaru yang diluncurkan.

Sejalan dengan pernyataan tersebut, pihak Vivo telah mengklaim kalau hasil penjualan dari Vivo V9 6GB ini 2x lebih banyak jika dibandingkan dengan target yang diharapkan. Untuk masa kesuksesan penjualannya kali ini juga tidak hanya didapatkan melalui pemasaran online saja, namun stock yang disediakan di berbagai retail resmi Vivo juga terbukti laris manis.

Simak Nih: Bocor di TENAA, Begini Spesifikasi Duo Smartphone Terbaru Vivo yang Siap Meluncur

Lalu, apa yang menjadi alasan Vivo V9 6GB ini begitu laris di pasaran? Begini pernyataan resmi dari Edy Kusuma.

Vivo V9 6GB Duo XX
Copyright ©OLX

Edy Kusuma selaku menjabat sebagai General Manager for Brand & Activation Vivo Indonesia telah mengungkapkan kalau Vivo V9 6GB ini telah mencapai kesuksesannya di Indonesia karena 3 hal, diantaranya yakni masalah kamera, desain dan juga performa yang tertanamkan pada Smartphone tersebut.

Ketahui Yuk: Uji Durabilitas dengan Tes Ekstrem, Vivo NEX S Terbukti Tangguh dan Kuat!

“Saat ini permintaan V9 6 GB sangat baik di berbagai daerah di Indonesia. Hadir dalam warna hitam dan merah, warna hitam begitu dominan yang paling disukai. Target kami menyasar kalangan muda di Tanah Air dengan mobilitas tinggi,” seperti itulah yang diungkapkan oleh Edy Kusuma.

Perlu diketahui bahwa Vivo V9 6GB ini telah hadir dengan komponen chip processor Qualcomm Snapdragon 660 AIE dan didukung oleh RAM 6GB untuk memperlancar performanya. Kemudian di bagian belakangnya telah tertanamkan Dual Pixel Sensor yang berkualitas. Kemudian untuk layarnya seluas 6.3 inch dan mampu menampilkan video beresolusi FullHD+ dengan bezel super tipis di setiap sisinya.

Kemudian untuk masalah harga, Vivo V9 6GB hanya dibanderol senilai Rp 4.299.000,- saja. Selain tersedia di Vivo Store di seluruh Indonesia, Smartphone ini juga bisa kalian dapatkan secara online melalui Akulaku.com, Shopee.co.id, JD.id, dan juga Lazada.co.id.

baca juga: Smartphone Full Screen Vivo Y81 dengan Harga Terjangkau Siap Meluncur ke Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.