Siap Meluncur 3 Agustus, Begini Spesifikasi Notebook Gaming Kedua Xiaomi!

0
1172
Notebook Gaming Xiaomi
Copyright ©gizchina

Xiaomi Telah Unggah Teaser Perdana Notebook Gaming Generasi Keduanya

Oketekno.com – Setelah meluncurkan perangkat Smartphone gaming Black Shark beberapa bulan yang lalu, Xiaomi memiliki niat lagi untuk menghadirkan perangkat gaming versi notebook. Bahkan, untuk waktu peluncurannya sendiri juga sudah tidak lama lagi.

Tanpa rumor yang banyak kali ini Xiaomi telah memberikan pengumuman kalau pihaknya bakal meluncurkan Notebook Gaming Xiaomi pada ajang China Joy 2018 yang mana bakal digelar pada tanggal 3 Agustus 2018 mendatang.

Simak Nih: Asus Tengah Persiapkan Smartphone Gaming dengan RAM 10GB

Berkenaan dengan hal tersebut, perusahaan Xiaomi juga telah mengunggah teaser pertamanya untuk perangkat gaming generasi keduanya ini melalui akun resmi sosial media weibo miliknya. Dalam teaser tersebut pihak perusahaan berharap Mi Fans menyambut Notebook Gaming terbarunya ini dengan penuh rasa antusias.

New Teaser Notebook Gaming Xiaomi
Copyright ©gizchina

Walaupun pihak Xiaomi sampai saat ini masih belum memberikan informasi resmi mengenai spesifikasi dari Laptop gaming terbarunya tersebut, namun kemarin lalu sempat terungkap kalau Notebook gaming Xiaomi ini nantinya bakal hadir dengan menggunakan komponen chip processor Intel Core generasi ke-8 yang telah mengalami peningkatan cukup signifikan.

Ketahui Yuk: Acer Resmi Umumkan 2 PC Gaming Terbaru Predator Orion Series

Kemudian untuk masalah grafis, Xiaomi bakal mempercayakannya kepada VGA Card Nvidia GTX 1060 dan GTX 1050 Ti yang sudah terkenal akan kemampuannya. Sebagaimana yang telah kita ketahui bahwa laptop gaming generasi pertama Xiaomi telah hadir dengan chip Core i5/i7 generasi ke 7 dengan pengolah grafis Geforce GTX1050Ti/GTX 1060 dan diperkuat dengan kapasitas RAM DDR4 sebesar 8GB/16GB serta didukung dengan kapasitas penyimpanan 256GB SSD + 1TB HDD.

Selain itu, untuk spesifikasi lain mungkin tidak mengalami perbedaan yang cukup jauh. Sehingga dapat diperkirakan kalau notebook gaming generasi kedua Xiaomi ini nanti bakal hadir dengan menggunakan panel layar Ultra-Thin seluas 15.6 inch dengan ketajaman warna NTSC 72%.

Tidak hanya itu saja, Notebook Gaming Xiaomi generasi kedua ini juga mampu menampilkan sudut wide angle 178 derajat, memiliki speaker 2x3W yang memiliki dukungan fitur Dolby Panorama Sound untuk menghasilkan suara berkualitas ketika bermain game dan tidak lupa juga dihadirkannya heat pipe dengan diameter 3 + 2 sebagai pembuangan panas yang ada di dalam perangkat.

baca juga: Laptop Gaming Acer Predator Helio 500 Meluncur di Indonesia, Harga Fantastis!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.