Pemesanan Huawei Nova 3i di Indonesia Sudah Dibuka Sehari Sebelum Diluncurkan

0
728
Huawei Nova 3i View
Copyright ©GadgetMatch

Harga dan Bonus Menarik Huawei Nova 3i di Indonesia

Oketekno.com – Sejak pekan lalu perwakilan Huawei yang berada di Indonesia sudah memberikan keterangan pasti kalau pihaknya bakal meluncurkan perangkat Smartphone Nova series terbaru di akhir bulan Juli atau tepatnya pada hari ini, 31 Juli 2018. Namun pada saat itu masih dirahasiakan perangkat apa yang bakal diluncurkan.

Meski begitu, tidak lama setelahnya berbagai media telah mengungkap kalau perangkat Nova series terbaru yang bakal diluncurkan di Indonesia adalah Huawei Nova 3i. Nah, kehadiran Smartphone ini  semakin kuat seiring dekatnya waktu peluncurannya.

Simak Nih: Nova 3i Segera Rilis di Indonesia, Inilah Fitur Unggulannya!

Tidak hanya itu saja, bahkan kemarin sehari sebelumnya masa pre-order untuk Huawei Nova 3i sudah mulai dibuka oleh beberapa e-commerce ternama di Indonesia. Kabarnya, untuk Smartphone ini bakal menggunakan komponen chip terbaru.

Huawei Nova 3i Tokped
Huawei Nova 3i Copyright ©Oketekno Via Tokopedia

Selain menampilkan penampakan jelas dari Huawei Nova 3i, tentu saja dalam masa pemesanan ini harga jualnya juga tertera dengan sangat jelas. Di berbagai layanan e-commerce Smartphone ini dibanderol dengan harga Rp 4.199.000,-. Bahkan pada konsumen yang melakukan pembelian melalui e-commerce ini nantinya akan mendapatkan hadiah menarik yakni berupa Handsfree Bluetooth Huawei dan Powerbank Huawei.

Ketahui Yuk: Nova 3i, Smartphone 4 Kamera Terbaru Huawei yang Resmi Diluncurkan

Kemudian pada konsumen juga berkesempatan untuk mendapatkan cashback senilai Rp 200 ribu, namun untuk cashback ini hanya bisa didapatkan oleh para konsumen yang melakukan pembelian di distributor resmi Huawei.

Untuk masa pemesanan di pedagang yang berada di layanan e-commerce sebut saja seperti Tokopedia sudah mulai dibuka sejak kemarin. Sedangkan untuk pre-order di distributor resmi Huawei baru akan dimulai setelah resmi diluncurkan hari ini, 31 Juli 2018.

Huawei Nova 3i ini merupakan salah satu perangkat Smartphone yang kekinian, memiliki layar berponi dan membawa setup dual kamera belakang maupun depan. Kemudian untuk performanya bakal disokong oleh komponen chip processor Kirin 710 yang menjadi chip terbaik di kelas menengah milik Huawei. Untuk mendapatkan spesifikasi lebih lengkap dan mendetail, Anda dapat mengunjungi link berikut ini.

baca juga: Huawei Nova 3 Resmi Diluncurkan, Smartphone Kelas Menengah dengan Performa Premium

Advertisement :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.