Samsung Galaxy A (2019) Series Akan Didukung Triple Kamera!

0
1256
Rumor Samsung Galaxy A (2019) Triple Camera
[email protected]

Bocoran Samsung Galaxy A (2019) Juga Dibekali Fingerprint di Layar!

OKETEKNO.COM – Raksasa teknologi Samsung dikabarkan akan segera meluncurkan smartphone unggulan generasi terbaru. Selain  menghadirkan flagship Samsung Galaxy S10, vendor asal Korea Selatan tu juga dikabarkan akan menghadirkan smartphone triple kamera pada lini Galaxy A-series. Perangkat tersebut dirumorkan adalah Samsung Galaxy A (2019) yang akan mengusung tiga kamera sama halnya seperti model Huawei P20 Pro.

Sementara itu sebuah laporan terbaru menyebutkan bahwa produsen smartphone asal Negeri Gingseng itu sekarangini tengah menyiapkan perangkat terbaru di lini Galaxy A series. Perangkat terbaru Samsung Galaxy A (2019) nantinya akan dibekali fitur high-end namun perangkat hadir menyasar segmen pasar kelas menengah dengan harga ramah.

Baca Juga Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy Tab A2 XL, Tablet Kekinian dengan Baterai Jumbo

Dari laporan tersebut menyebutkan bahwa salah satu fitur yang tengah dipertimbangkan untuk Samsung Galaxy A (2019) nantinya adalah konfigurasi tiga kamera ‘super wide angle’. Fitur tersebut merupakan fitur kelas atas yang dihadirkan dalam flagship Samsung Galaxy S10 yang segera meluncur ke pasaran.

Sementara itu perangkat Samsung Galaxy A (2019) sendiri dikabarkan juga akan dibekali sensor pemindai sidik jari di layarnya. Dari laporan tersebut diketahui saat ini Samsung tengah mempelajari terkait konsep dan teknologi scanner optik untuk diaplikasikan dalam smartphone kelas menengah Samsung Galaxy A series terbaru di tahun mendatang.

Samsung Galaxy A6
Samsung Galaxy A6 Copyright ©Root Nation

Sumber tersebut juga mengungkapkan bahwa lebih lanjut Samsung akan mempergunakan lebih banyak material buatan perusahaan China untuk perangkat terbarunya ini. Hal itu memang sengaja dilakukan oleh Samsung untuk menghemat biaya produksi sehingga menekan harga Samsung Galaxy A (2019) menjadi lebih terjangkau untuk konsumen nantinya.

Jika laporan tersebut valid dan benar maka smartphone terbaru seri Samsung Galaxy A (2019) ini bisa menjadi smartphone pertama Samsung dengan triple kamera dan sensor sidik jari di layar. Pasalnya seri smartphone Galaxy A-series umumnya dirilis lebih awal sebelum sang vendor merilis Galaxy S-series.

Baca Juga Bukan Galaxy X, Samsung Bersiap Luncurkan Smartphone Layar Lipat Galaxy F?

Sementara itu semenjak Samsung mengalami kegagalan pada model Galaxy Note 7 dengan sejumlah masalah, memang kita sudah jarang melihat sang vendor mengembangkan fitur kelas atas untuk perangkat premium dan anggarannya pada saat bersamaan. Nampaknya sang vendor saat ini sudah mengubah strategi untuk memperkuat daya saing di pasar kelas menengah ditengah penjualan smartphone premium besutannya.

Sejauh ini belum ada informasi dan bocoran lebih detail terkait Samsung Galaxy A (2019) yang akan dirilis tahun depan. Untuk itu kita nantikan saja bocoran-bocoran terbaru yang tentunya akan beredar beberapa bulan mendatang.

Baca Juga Samsung Galaxy Tab S4 Akan Meluncur Lebih Awal, 1 Agustus 2018!    

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here