Tidak Sampai 30MB, Ini Game Offline Terbaik dengan Ukuran Kecil

0
39924
Zombie Frontier
Copyright ©Jalantikus

Walaupun Kecil, Game Ini Memiliki Stage yang Menantang

Oketekno.com – Untuk saat ini perangkat Smartphone telah di dominasi dengan berbagai macam game yang berbasis online alias harus terhubung dengan jaringan internet untuk memainkannya. Memang sih ada beberapa game offline, namun yang menjadi kendala lain adalah file size yang sangat besar sehingga perangkat Smartphone dengan memori kecil harus berpikir ulang untuk menginstallnya.

Meski begitu kalian tak perlu khawatir lagi dikarenakan pada kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai deretan game offline dengan ukuran kecil namun kualitas gameplay sangat seru dan menantang. Penasaran? Yuk, langsung saja simak pembahasan selengkapnya mengenai game offline terbaik berukuran kecil berikut ini.

Simak Nih: Deretan Game Dewasa di Android, Khusus 18 Tahun Keatas

  1. BMX Boy

Disini kalian diberikan tugas untuk mengendalikan sosok pemuda yang tengah mengendarai sepeda BMX. Pada setiap level-nya kalian akan menghadapi berbagai rintangan yang harus di lewati dengan cara melompat dan agar tidak terjatuh. Untuk ukuran hanya 8MB saja guys.

  1. Asphalt Nitro

Asphalt Nitro
Copyright ©Jalantikus

Meski milik Gameloft, namun game ini hanya berukuran 24MB saja loh guys. Dalam game ini nantinya kita bisa merasakan sensasi balap mobil paling seru di kelas bawah. Perlu diketahui bahwa Asphalt Nitro ini merupakan versi paling ringan dari Asphalt series.

  1. Dr. Driving

Bagi yang suka berkendara mobil, game ini cukup layak untuk dimainkan. Dalam permainan ini kita akan mendapatkan simulasi mengendarai mobil untuk mencapai tujuan dengan waktu secepatnya. Bahkan disini juga ada batasan bensin sehingga kalian benar-benar harus efisien. Untuk ukuran hanya 9MB saja kok guys, jangan khawatir.

Ketahui Yuk: 4 Game Aneh dengan Gameplay Semakin Mudah Seiring Bertambahnya Level

  1. N.O.V.A Legacy

Tidak hanya masuk dalam kategori game aksi offline terbaik saja, N.O.V.A Legacy juga tergolong game offline terbaik berukuran kecil dikarenakan memang file size hanya 27MB saja guys.

  1. Zombie Frontiner

Zombie Frontier
Copyright ©Jalantikus

Dalam game ini nantinya kalian diberikan misi untuk mengendalikan karakter yang terbebas dari infeksi Virus dan melawan semua Zombie yang ditemukan dengan senjata khusus. Sedangkan untuk ukuran sih tidak besar kok guys, hanya 14MB saja.

Itulah 5 game offline terbaik berukuran kecil yang dapat kalian coba mainkan guys. Selamat bermain.

baca juga: 6 Game Offline Terbaik dengan Grafis Tinggi dan Paling Seru di Android

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.