Layar Luas Tanpa Bezel & Poni, Beginilah Penampakan Nyata Perdana Huawei Mate 20 Pro

0
3651
Huawei Mate 20 Pro Concept
Copyright ©Target

Huawei Mate 20 Pro Mulai Tunjukkan Wujud Nyatanya

Oketekno.com – Dalam perkembangan teknologi khususnya pada perangkat Smartphone, perusahaan Huawei bisa diacungi jempol sebab sejak beberapa bulan yang lalu hingga saat ini perangkat P20 Pro buatannya masih nagkring di posisi teratas dalam kategori Kamera terbaik versi DxOMark.

Hal itu cukup wajar saja dikarenakan memang Smartphone ini hadir dengan setup triple kamera dan salah satu lensanya memiliki resolusi sebesar 40MP. Meski begitu, perusahaan asal Tiongkok ini tidak ingin puas hanya dengan teknologi itu saja dan hanya berpacu pada Smartphone tersebut. Di akhir tahun 2018 mendatang Huawei memiliki rencana untuk meluncurkan sebuah perangkat flagship terbarunya lagi bernama Huawei Mate 20 Pro.

Simak Nih: Mulai Dijual Hari Ini, Begini Kegarangan Huawei Honor Play Special Edition

Untuk Smartphone ini juga sudah mulai masuk tahap pengembangan yang lebih serius agar ketika diluncurkan di waktu mendatang daya tarik konsumen bisa lebih besar jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Prototype Huawei Mate 20 Pro
Copyright ©GSMArena

Belum lama ini sebuah gambar prototype dari Huawei Mate 20 Pro telah tersebar luas di berbagai media dan bermula dari China yang tidak diketahui sumber aslinya. Hanya dengan sebuah gambar tersebut kita dapat mengambil kesimpulan cukup banyak mengenai perangkat terbaru besutan Huawei tersebut.

Hanya dengan melihat gambar tersebut tentu kita dapat menyimpulkan bahwa Huawei Mate 20 Pro ini nantinya bakal hadir dengan menggunakan panel layar penuh dan di bagian atasnya tidak dihadirkan poni untuk meletakkan berbagai sensor. Sedangkan di bagian bawah juga ukuran bezel-nya dibuat lebih tipis jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya yang biasanya dibuat untuk fingerprint sensor. Dengan begini ada indikasi bahwa Mate 20 Pro bakal menggunakan fingerprint bawah layar sebagai sistem keamanannya.

Beralih pada sektor performa yang didapat dari rumor sebelumnya, Huawei Mate 20 Pro ini diperkirakan bakal hadir dengan chip terbaru Huawei bernama Kirin 980 dan mengusung setup triple kamera lagi dimana salah satu lensanya memiliki resolusi 42MP. Tidak lupa juga dihadirkannya GPU Turbo dan Super Charger 40 Watt untuk pengoperasian perangkat yang lebih efisien.

baca juga: Huawei Honor Note 10 Siap Meluncur, Miliki Fitur Keren ini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.