Resmi Diluncurkan, Berikut Harga dan Varian Honor Note 10

0
791
Honor Note 10
Copyright ©GSMArena

Honor Note 10 Diklaim Lebih Unggul Dibanding Mi Max 3 di China

Oketekno.com – Setelah cukup lama dinanti akhirnya Honor Note 10 resmi diluncurkan dengan membawa spesifikasi tidak terlalu jauh berbeda seperti apa yang dikabarkan selama ini. Hadir dengan spesifikasi cukup memuaskan, Smartphone ini siap menjadi pesaing berat Mi Max 3 yang baru saja diluncurkan oleh Xiaomi di Negara yang sama juga.

Perlu diketahui bahwa Honor terakhir kali meluncurkan Note series pada tahun 2016 silam, sehingga bukan hal yang begitu mengejutkan kalau perbedaan spesifikasi yang dibawa juga jauh lebih baik. Terlebih saat ini juga pasar China lagi sengit untuk bersaing satu sama lain.

Simak Nih: Huawei Honor Note 10 Siap Meluncur, Miliki Fitur Keren ini!

Pada bagian belakangnya, Honor Note 10 ini telah dibalut dengan bahan material kaca untuk membuat tampilannya semakin cantik dan menarik, sedangkan untuk bagian rangka terbuat dari bahan metal sehingga cukup kokoh jika terbentur dalam skala ringan. Selain itu, meski ukuran layarnya tampak menyerupai tablet, namun masih nyaman dalam genggaman tangan sebab bezel dan ukuran dimensinya yang tipis.

Honor Note 10 Cooler
Copyright ©Honor

Honor Note 10 telah mengusung panel layar AMOLED 6.95 inch dan memiliki tingkat kecerahan 600 nits dengan kontras layar 70.000:1. Meski sudah didukung dengan fitur HDR 10, perangkat ini juga dibekali dengan teknologi AI sehingga sajian video dapat mengalami peningkatan hingga 20% dan warna terasa semakin nyata. Ditambah lagi adanya Speaker Stereo yang memiliki Dolby Atmos.

Kemudian untuk performanya, Honor Note 10 telah disokong dengan chip Kirin 970 dan didukung dengan RAM 6GB/8GB serta kapasitas penyimpanan sebesar 64GB/128GB. Dan untuk chip ini juga dilengkapi dengan teknologi The Nine (pendingin cair) yang mampu menyerap panas mencapai 41% dan mengurangi suhu maksimum hingga 10 derajat celcius sehingga tetap nyaman dipegang meski telah dioperasikan dalam waktu lama.

Lalu urusan kamera, Smartphone ini hadir dengan dual kamera utama beresolusi 16MP + 24MP dan 13MP untuk kamera selfie. Untuk Honor Note 10 varian RAM 6GB/ROM 64GB dijual dengan harga 2.799 Yuan atau setara dengan Rp 5.9 Jutaan, sedangkan model 6GB/128GB dibanderol 3.199 Yuan atau sama dengan Rp 6.7 Jutaan, lalu model tertinggi yakni RAM 8GB/128GB ROM ditawarkan dengan harga 3.599 Yuan atau setara dengan Rp 7.6 Jutaan.

baca juga: Deretan Ponsel Huawei dan Honor yang Dapat Upgrade GPU Turbo!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.