Bocoran Oppo F9 Pro Beredar, Usung Layar 6.3 Inci Berotak Helio P60!

0
1116
Oppo F9 Pro
Copyright ©MySmartPrice

Rumor Oppo F9 Pro Didukung Setup Kamera Ganda 16MP!

OKETEKNO.COM – Produsen ponsel Oppo telah resmi merilis smartphone premium Find X dengan dukungan kamera pop-up keren. Seakan tak ingin berlama-lama, vendor asal Tiongkok itu pun tancap gas dengan menyiapkan smartphone selfie generasi terbaru di lini F-series. Perangkat tersebut dikabarkan akan hadir dengan label nama Oppo F9 yang disebut-sebut hadir bersama varian Oppo F9 Pro. Bahkan teaser terbaru dari perangkat telah bermunculan dimana memperlihatkan perangkat android ini kemungkinan akan meluncur pada Agustus ini.

Kini sebuah laporan terbaru kembali muncul yang mengungkap terkait lembar spesifikasi sebuah perangkat anyar Oppo. Lembar spesifikasi tersebut diduga adalah perangkat Oppo F9 Pro yang akan segera meluncur dengan membawa layar super lapang dengan performa handal.

Baca Juga Harga Fantastis, Oppo Find X Remuk Saat Jalani Tes Ekstrim Ala JerryRig!

Bocoran lembar spesifikasi tesebut menyebutkan bahwa smartphone Oppo F9 Pro akan ahdir dengan membawa layar seluas 6.3 inci dikemas dalam panel IPS LCD Capacitiv Touchscreen cemerlang. Layar phablet ini juga dibekali resolusi FullHD+ atau 1080 x 2280 pixels sehingga memiliki kepadatan layar mencapai 400 ppi per inchinya super jernih.

Performa yang dibawakan oleh smartphone ini sendiri cukup menjanjikan dimana rumor Oppo F9 Pro dikabarkan akan dipersnejatai chipset MediaTek Helip P60. Usungan chipset tersebut memang sama dengan yang dibenamkan pada Oppo F7. Bukan hanya itu saja, perangkat ini juga dibekali kapasitas penyimpanan besar dengan membawa memori internal 128 GB yang masih dapat diperbesar dengan kartu microSD hingga kapasitas 256 GB via microSD.

Rumor Oppo F9 Pro
Copyright ©91Mobiles

Bekalan kamera yang dibenamkan pada perangkat ini menurut gambar bocoran lembar spesifikasi itu juga terbilang menjanjikan. Rumor Oppo F9 Pro didukung setup dual kamera di bodi belakangnya yang memiliki konfigurasi 16 MP + 16 MP dimana telah dilengkapi LED Flash. Sementara untuk kebutuhan selfie tertanam kamera depan berkekuatan 25 MP siap menyajikan hasil swa foto bening.

Lebih lanjut dari laporan tersebut mengungkapkan bahwa smartphone android Oppo F9 Pro akan didukung sejumlah konektivitas lengkap. Phablet ini mendukung fitur Dual SIM, 4G VoLTE dan masih banyak lagi. Bukan hanya itu saja perangkat juga dibekali sensor fingerprint atau pemindai sidik jari untuk sistem keamanan perangkat.

Baca Juga Beginikah Wujud Oppo F9 dengan Desain Poni Unik?

Bocoran Oppo F9 Pro juga mengungkap kapasitas baterai yang ditanamkan dimana perangkat dapat digunakan hingga seharian. Pasalnya perangkat ditenagai baterai berdaya 3400 mAh didukung Quick charge atau fitur pengisian cepat. Sistem pengoperasiannya sendiri disokong Android Oreo v8.0 dengan dipermanis antarmuka keren.

Namun sayangnya belum ada konfirmasi apapun dari pihak Oppo terkait peluncuran Oppo F9 dan Oppo F9 Pro ke pasaran. Namun lembar spesifikasi perangkat yang telah beredar di dunia maya, kemungkinan besar smartphone ini akan hadir dalam beberapa minggu kedepan. Untuk itu kita nantikan saja kabar terbarunya.

Baca Juga Teaser Ini Tunjukkan OPPO F9 Miliki Fitur Tahan Air yang Luar Biasa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here