Huawei Honor 10 GT Miliki Varian Warna Lily Of The Valley, Dapat Berubah Warna!

0
892
Huawei Honor 10 GT Lily of the Valley
Copyright ©Gizmochina

Desain Huawei Honor 10 GT Lily of the Valley Dapat Berubah Warna Keren!

OKETEKNO.COM – Pabrikan smartphone Huawei yang berbasis di Tiongkok memang telah banyak merilis smartphone anyar di lini Honor series. Salah satu perangkat Honor yang terbaru adalah Huawei Honor 10 GT dimana menawarkan spesifikasi yang cukup menjanjikan dan mumpuni. Smartphone unggulan ini juga hadir dalam varian warna baru yakni Lily of the Valley yang dikabarkan dapat berubah warna saat pengguna memegangnya. Seperti apa?

Sementara itu varian warna baru Huawei Honor 10 GT Lily of the Valley ini sendiri dikatakan dapat berubah warna dalam beberapa warna. Smartphone mumpuni ini bisa berubah warna dari putih menjadi warna hijau muda, merah pucat hingga hijau mint. Warna casing dapat berubah sesuai dengan bagaimana pengguna memegang perangkat itu.

Baca Juga Layar Luas Tanpa Bezel & Poni, Beginilah Penampakan Nyata Perdana Huawei Mate 20 Pro

Dalam pengumuman resminya, perusahaan Honor yang memang merupakan sub-brand  Huawei itu mengungkapkan bahwa Huawei Honor 10 GT merupakan smartphone lengkung pertama didunia dengan desain yang dapat berubah warna. Varian warna Lily of the Valley ini menjadi daya tarik tersendiri dari perangkat yang siap menggoda konsumen terutama kalangan millenial.

Sementara itu selain varian warna baru Lily of the Valley, tidak ada perubahan signifikan dari spesifikasi yang dibawakan. Smartphone Huawei Honor 10 GT Lily of the Valley. Perangkat ini hadir dengan mengusung layar lapang seluas 5.84 inci disokong resolusi FullHD+ yang siap menyajikan tampilan gambar jernih dan tajam. Layar phablet ini dikemas dengan membawa layar penuh beraspek rasio 19:9 kekinian.

Huawei Honor 10 GT Lily of the Valley
Copyright ©Gizmochina

Smartphone android Huawei Honor 10 GT ini menjadi versi tertinggi dari Honor 10 yang sebelumnya telah meluncur pada Mei 2018 lalu. Berbeda dengan varian Honor 10 dengan diperkuat RAM 6 GB dimana Honor 10 GT disokong RAM 8 GB lebih besar sehingga pmenjalankan multitasking lancar tanpa lag.

Dapur pacu dari Huawei Honor 10 GT Lily of the Valley ini juga tetap dipersenjatai oleh chipset HiSilicon Kirin 970 tangguh. Grafisnya disokong GPU Mali-G72 MP12 didukung teknologi GPU Turbo yang mampu memberikan peningkatan kinerja hingga 60 persen serta menurunkan konsumsi daya mencapai 30 persen.

Baca Juga Deretan Ponsel Huawei dan Honor yang Dapat Upgrade GPU Turbo!

Terkait pada bekalan kamera yang dibenamkan, Huawei Honor 10 GT membawa dukungan dual kamera dengan resolusi 24 MP + 16MP yang mampu menghasilkan gambar bokeh keren. Sementara untuk aktivitas selfie dibekalkan kamera depan berkekuatan 24 MP dimana juga dapat dimanfaatkan untuk video call dan swa-foto dengan hasil super jernih.

Sejumlah fitur juga dibekalkan pada phablet Huawei Honor 10 GT ini seperti dukungan Wi-Fi, Hotspot, GPS Navigasi, NFC dan port USB Type-C. Smartphone android ini berjalan dalam sistem operasi Android Oreo v8.1 dipermanis antarmuka EMUI 8.1. Perangkat ditenagai baterai dengan daya 3400 mAH yang juga mendukung fitur Quick Charge. Belum diketahui apakah smartphone Honor 10 GT Lily of the Valley yang dapat berubah warna ini juga akan dirilis di Indonesia atau tidak, nantikan kabar terbarunya.

Baca Juga Huawei Honor Note 10 Siap Meluncur, Miliki Fitur Keren ini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.