Dibanderol dengan Harga Murah, Coolpad Cool Play 7 Malah Ditujukan Untuk Pecinta Game

0
1862
Coolpad Cool Play 7
Coolpad Cool Play 7 Copyright ©NDTV

Coolpad Cool Play 7 Miliki Sensor Pemindai yang Unik dan Keren

Oketekno.com – Setelah cukup lama tidak terdengar suaranya, kini perusahaan Coolpad kembali menunjukkan eksistensinya dalam bidang bisnis Smartphone. Dengan menghadirkan Coolpad Cool Play 7, perusahaan asal Tiongkok ini telah membuktikan bahwa pihaknya masih belum tenggelam daripada brand lain yang terus menjalin persaingan sengit secara bergilir.

Coolpad Cool Play 7 besok sudah mulai dijual di pasar China dan ditujukan untuk para pecinta game. Meski harganya cukup terjangkau namun sepertinya Coolpad begitu percaya diri dengan Smartphone besutannya ini. Apakah yang membuat perangkat ini cocok untuk gaming?

Simak Nih: Alasan Cerdik Advan Tidak Hadirkan Fitur Dual Kamera Pada G2 Plus

Untuk layarnya memang kekinian yakni memiliki panel seluas 5.85 inch beresolusi HD+ serta aspek rasio sebesar 19:9. Dan tidak lupa juga dihadirkannya poni di bagian atas layarnya. Aspek rasio layar to body sebesar 90% ini telah membuat Smartphone ini nyaris tanpa bezel.

Cool Play 7 For Gaming
Copyright ©Gizchina

Kemudian pada bagian belakangnya telah dilapisi dengan bahan oleophobic coating, sedangkan untuk bingkai Smartphone terbuat dari bahan Zinc Alloy. Sedangkan untuk mendukung performa yang diklaim mampu untuk kebutuhan gaming, Coolpad Cool Play 7 telah dibekali dengan chip MediaTek MT6750 dengan kecepatan 1.5GHz, dan didukung dengan RAM 3GB/4GB serta kapasitas penyimpanan internal seluas 32GB/64GB yang masih bisa diperluas lagi menggunakan microSD.

Ketahui Yuk: Huawei Honor 10 GT Miliki Varian Warna Lily Of The Valley, Dapat Berubah Warna!

Lalu dalam urusan pengabadian momen, para pengguna dapat menggunakan lensa kamera ganda di bagian belakangnya yang beresolusi 13MP+13MP. Sedangkan untuk masalah selfie, dapat diambil dengan lensa sebesar 8MP yang tersematkan di bagian notch. Sedangkan dalam urusan keamanan, Smartphone ini memiliki fingerprint sensor di bagian belakangnya. Dan yang membuatnya makin keren adalah perangkat ini juga memiliki dukungan fitur sensor wajah yang diklaim mampu mendeteksi 5 wajah sekaligus dalam waktu bersamaan.

Selain itu Coolpad Cool Play 7 juga memiliki fitur kecerdasan buatan perintah suara sehingga pengguna dapat membuka aplikasi, melakukan panggilan telepon serta pengingat aktivitas hanya dengan mengandalkan teknologi suara saja.

Coolpad Cool Play 7 mulai tersedia besok di China dengan banderolan harga $117 atau setara dengan Rp 1.6 Jutaan untuk varian RAM 3GB dan penyimpanan 32GB, sedangkan untuk model RAM 4GB dan ROM 64GB memiliki harga jual $132 atau setara dengan Rp 1.9 Jutaan dan memiliki opsi warna hitam, biru dan putih.

baca juga: Apple Serius Bakal Hadirkan iPhone Dual SIM, Ini Bukti Terkuatnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here