Samsung Galaxy On8 Resmi Diluncurkan, Bekali Dual Kamera Berteknologi AI

0
865
Samsung Galaxy On8
Copyright ©Youtube

Hadir dengan Layar Infinity Display dan 2 Fitur Unik Juga

Oketekno.com – Kemarin perusahaan Samsung secara resmi telah menghadirkan amunisi terbarunya untuk menjaga posisi puncaknya dalam pemasaran Smartphone global. Perusahaan asal Korea Selatan ini diketahui telah meluncurkan perangkat kelas menengah terbarunya bernama Samsung Galaxy On8.

Smartphone ini merupakan generasi penerus dari Galaxy On7 Prime yang diluncurkan pada awal tahun 2018 kemarin, dan salah satu peningkatan yang sangat jelas terlihat dari luar adalah dihadirkannya setup dual kamera. Bahkan, untuk kedua lensa kameranya tersebut sama-sama dibekali dengan teknologi AI sehingga pengguna dapat melakukan pengaturan kamera lebih detail.

Simak Nih: Samsung Akui Penjualan Galaxy S9 Merupakan yang Terburuk

Kemudian untuk resolusinya yakni sebesar 16MP aperture f/1.7 plus 5MP aperture f/1.9. Sedangkan untuk lensa kamera selfie yang tertanam yaitu beresolusi 16MP aperture f/1.9. Dan untuk dual lensa belakangnya ini tidak hanya mendukung fitur Live Focus saja, melainkan juga memiliki fitur Background Blue Shape, Portrait Dolly dan juga Portrait Backdrop.

Galaxy On8
Copyright © Digit India

Lalu panel layar yang ditanamkan yakni AMOLED Infinity Display seluas 6 inch dengan aspek rasio sebesar 18.5:9. Kemudian untuk body yang terlihat begitu kokoh ini terbuat dari bahan material Polycarbonate. Dan untuk ukurannya masih sama dengan generasi sebelumnya.

Ketahui Yuk: Samsung Galaxy Tab S4 Akan Meluncur Lebih Awal, 1 Agustus 2018!

Sedangkan untuk performanya, Samsung Galaxy On8 telah dibekali dengan komponen chip Snapdragon 450 dan didukung dengan kapasitas memori internal RAM 4GB serta kapasitas penyimpanan internal seluas 64GB yang masih diperluas lagi dengan MicroSD hingga 256GB.

Dan salah satu fitur unik yang terdapat pada Smartphone dengan baterai berkapasitas 3.500 mAh ini yaitu fitur “Chat Over Video”, berkat adanya fitur ini sang pengguna dapat menonton video sambil chatting dengan orang lain tanpa terganggu sama sekali. Dengan begitu nantinya akan ada tombol transparan yang muncul di atas video sehingga pengguna dapat membalas chat tanpa melewatkan momen dalam video tersebut.

Kemudian ada juga fitur Samsung Mall, untuk fitur ini telah memanfaatkan teknologi AI Samsung Galaxy On8. Saat pengguna klik salah satu produk yang diinginkan, maka akan muncul berbagai e-commerce yang menyediakan barang tersebut sehingga belanja akan terasa lebih mudah dan cepat.

baca juga: Samsung Galaxy A (2019) Series Akan Didukung Triple Kamera!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.