Huawei: Kami Janji Datangkan Mate Series Terbaru Ke Indonesia

0
1053
Huawei Mate 20 Pro
Copyright ©Slashgear

Semenjak 2015, Huawei Bakal Hadirkan Mate Series Terbarunya Lagi ke Indonesia

Oketekno.com – Seperti yang telah kita ketahui bahwa belum lama ini perusahaan Huawei telah meluncurkan Smartphone terbarunya yakni Nova 3i. Perangkat ini hadir dengan membekali dual kamera depan dan belakang sehingga cukup memenuhi kebutuhan masyarakat Lokal yang suka akan fotography.

Dan salah satu ungkapan yang tidak kalah menarik ketika waktu peluncurannya yakni Huawei memiliki 3 series Smartphone, diantaranya yakni P, Mate dan juga Nova Series. Sebagaimana yang telah kita ketahui bersama bahwa dari ketiga model tersebut, Huawei Mate series yang masih belum juga meluncur tahun ini.

Simak Nih: Huawei Honor 10 GT Miliki Varian Warna Lily Of The Valley, Dapat Berubah Warna!

Ketika diajukan pertanyaan mengenai jadwal peluncuran Mate Series terbaru ini, pihak Huawei menjawab “Soon” yang artinya segera. Selain itu, Head of Huawei CBG South Pacific Channel Department bernama Fisher Jiang telah mengungkap kalau “Kami punya ambisi untuk secara konsisten menghadirkan smartphone paling fashionable dan inovatif untuk konsumen Indonesia. Jadi untuk Mate Series segera hadir,”

Peluncuran Huawei Nova 3i
Copyright ©selular

Kemudian Fisher Jiang juga memberikan ungkapan kalau dirinya melakukan kunjungan ke Indonesia pertama kali saat peluncuran Smartphone Huawei Nova 2 Lite, dan setelah melihat antusiasme masyarakat lokal Tanah Air Ia sadar bahwa Indonesia merupakan salah satu pasar yang sangat besar dan juga potensial.

Oleh karena itulah perusahaan asal Tiongkok ini tidak ingin menunda lebih lama lagi untuk menghadirkan perangkat Smartphone series terbaru garapannya ke Tanah Air. Sebagaimana yang telah kita ketahui bahwa Mate series terakhir kali meluncur resmi di Indonesia adalah Huawei Mate S pada Desember 2015 silam. Semenjak saat itu sudah tidak ada lagi pembaruan di Indonesia.

Bahkan ketika kemarin lalu saat peluncuran Nova 2i, Lo Khing Seng mengungkap kalau Mate 10 dan Mate 10 Pro akan hadir di Indonesia, namun pada kenyataannya tidak kunjung datang sampai saat ini. Di pasar Global, Huawei dikabarkan bakal meluncurkan Huawei Mate 20, Mate 20 Lite dan juga Mate 20 Pro pada Q3 2018 tepatnya pada ajang IFA Berlin 2018 yang tidak lama lagi bakal digelar. Jika memang ungkapan Fisher Jiang benar, maka besar kemungkinan Smartphone premium ini bakal hadir di Indonesia pada bulan Oktober 2018.

baca juga: Layar Luas Tanpa Bezel & Poni, Beginilah Penampakan Nyata Perdana Huawei Mate 20 Pro

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.