Siap Dimiliki, Ini Dia Harga Resmi Honor 10 di Indonesia

0
940
Honor 10 View
Honor 10 Copyright ©Gadgetren

Resmi Meluncur di Indonesia, Honor 10 Dijual Terjangkau Untuk Smartphone Kelas Premium

Oketekno.com – Pemasaran Smartphone Honor di Indonesia cukup menjanjikan, beberapa perangkat terbaru besutannya yang dihadirkan di Tanah Air sering kali mendapatkan respon positif dari sebagian besar masyarakat lokal. Untuk itulah, anak perusahaan Huawei ini tidak ingin melewatkan kesempatan dan membuat pecinta Smartphone di Indonesia menunggu lebih lama untuk mendapatkan perangkat terbaru besutannya.

Beberapa pekan yang lalu perusahaan asal Tiongkok ini secara resmi telah meluncurkan Honor 10, Smartphone kelas menengah dengan performa yang premium. Nah, setelah beberapa lama di China kali ini perangkat tersebut dihadirkan juga di Indonesia bersamaan dengan gelaran event Honor’s Day kemarin.

Simak Nih: Huawei Honor 10 GT Miliki Varian Warna Lily Of The Valley, Dapat Berubah Warna!

Seperti yang telah kita ketahui bahwa Honor 10 ini hadir dengan penerapan konsep desain yang cantik dan menarik, dan jika dilihat penampilannya tidak jauh berbeda jika dibandingkan dengan Nova 3i yang baru saja diluncurkan oleh Huawei kemarin lalu. James Yang mengungkapkan kalau “Smartphone ini menggunakan teknologi Color Radiance Coating pertama di Industri ponsel pintar”.

Honor 10 Price
Honor 10 Price Copyright ©Detik

Untuk bagian layarnya, Honor 10 hadir dengan panel seluas 5.84 inch dan memiliki ukuran bezel yang begitu tipis serta memiliki aspek rasio layar sebesar 19:9. Dan tidak lupa juga di bagian atas layarnya terdapat notch dengan ukuran standar. Sedangkan di bagian belakangnya hanya tersematkan setup dual kamera utama saja, untuk fingerprint sensor terletak di bagian depan tepat berada di bagian bezel bawah layar.

Kemudian untuk masalah performa, Smartphone ini hadir dengan chip kelas premium yakni Kirin 970 dan didukung oleh RAM sebesar 6GB serta dilengkapi dengan kapasitas penyimpanan internal ROM seluas 64GB dan 128GB. Namun, perangkat tersebut tidak dilengkapi dengan slot microSD dikarenakan memori internal yang dihadirkan sudah cukup besar.

Tagline “Beauty in AI” ini sangat cocok dengan fitur unggulan Honor 10 yang menerapkan teknologi AI di semua lensa kameranya. Untuk dual kamera utamanya yang beresolusi 16MP + 24MP maupun kamera selfie 24MP ini dapat mengenali object manusia, hewan, tumbuhan, makanan hingga awan. Masalah harga tidak terlalu mahal, Honor memberikan banderolan harga Rp 6.999.000,- saja. Bagaimana, tertarik untuk memilikinya?

baca juga: Resmi Diluncurkan, Berikut Harga dan Varian Honor Note 10

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here