Fantastis! Harga Smartphone Layar Lipat Samsung Setara dengan 2X OPPO Find X?

0
2000
Smartphone Layar Lipat Samsung
Smartphone Layar Lipat Samsung Copyright ©Mobilescout

Harga Smartphone Layar Lipat OPPO dan Xiaomi Jauh Lebih Terjangkau

Oketekno.com – Masih sekitar 5 bulan lagi menjelang peluncurannya, namun informasi mengenai Smartphone layar lipat perdana besutan Samsung sudah semakin dekat saja. Beberapa waktu lalu sempat ada kabar yang mengatakan kalau perangkat ini nantinya bakal hadir dengan membawa nama Samsung Galaxy F, bukan Galaxy X seperti yang telah dibicarakan sebelumnya.

Setelah cukup lama beredar luas mengenai desain dan lembar paten yang menunjukkan sistem kinerja Samsung Galaxy F, kali ini giliran harganya yang mulai menggema di Jagat Maya. Untuk harganya ini sendiri bahkan hampir setara dengan 2 unit Smartphone OPPO Find X yang dijual sekitar Rp 13 jutaan di Indonesia.

Simak Nih: Bukan Galaxy X, Samsung Bersiap Luncurkan Smartphone Layar Lipat Galaxy F?

Sebagaimana yang telah dilansir dari laman Phone Arena, Smartphone layar lipat perdana dari Samsung ini nantinya bakal dibanderol dengan harga sekitar US$ 1.800 atau setara dengan Rp 26 jutaan. Lalu bagaimana dengan produk Smartphone layar lipat dari Xiaomi dan OPPO? Apakah bakal dijual dengan harga fantastis juga?

Smartphone Layar Lipat OPPO
Copyright ©gizchina

Beberapa media telah menyampaikan rumor kalau Smartphone layar lipat pertama dari Xiaomi dan OPPO nanti hanya dibanderol setengahnya saja, dengan begini dapat disimpulkan bahwa harga yang dibanderolkan hanya sekitar US$ 900 atau setara dengan Rp 13 jutaan saja.

Ketahui Yuk: Apple Dapatkan Paten Smartphone Layar Lipat, Begini Desainnya!

Meski begitu sampai saat ini masih belum ada konfirmasi resmi mengenai perangkat tersebut dari pihak Samsung, mulai dari penamaan Samsung Galaxy F hingga harganya. Dikarenakan vendor asal Korea Selatan ini yang paling dahulu memastikan kalau pihaknya bakal meluncurkan Smartphone lipat pada saat perilisan Galaxy S9 awal tahun 2018, maka Samsung juga tidak akan membiarkan kalau vendor lain seperti Xiaomi, OPPO, hingga Huawei mendahuluinya dalam hal tersebut.

“Samsung sangat berhati-hati tentang peluncuran ponsel tersebut yang telah ditunda beberapa kali. Perusahaan juga tidak ingin menyerahkan titel ‘pertama di dunia’ kepada para rivalnya dari Tiongkok,” begitulah ungkap salah seorang sumber.

Untuk itu, kita tunggu saja mulai dari akhir tahun 2018 hingga awal tahun 2019, siapakan vendor pertama yang menghadirkan perangkat Smartphone layar lipat ini. Apakah Samsung, Huawei, OPPO, atau mungkin Xiaomi yang terus memiliki ambisi tak tertahankan?

baca juga: Smartphone Layar Lipat Mulai Menggema ke Vendor China

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here