Bocoran Lengkap Duo Motorola One, Smartphone Android One Berponi

0
1321
Motorola One
Motorola One Copyright ©mysmartprice

Sama-sama Hadir dengan Poni dan Dual Kamera Utama

Oketekno.com – Belum lama ini Motorola baru saja meluncurkan Smartphone premium terbarunya bernama Moto Z3. Seakan tidak mau ketinggalan dengan yang lain, dalam waktu dekat ini perusahaan asal Amerika Serikat tersebut dikabarkan kalau pihaknya bakal menghadirkan kembali perangkat Smartphone yang bakal dijalankan dengan OS Android murni, yakni Motorola One dan Motorola One Power.

Motorola One kemarin lalu sudah muncul di situs TENAA dengan membawa nomor model XT1943-1, dalam lembar sertifikasi tersebut dijelaskan kalau panel yang akan digunakan memiliki luas 6.18 inch dan memiliki resolusi FullHD+ 2246 x 1080 piksel. Dan di bagian atasnya juga nampak penghias poni yang membuat tampilannya semakin manis.

Simak Nih: Harga Motorola Moto Z3 dan Spesifikasi, Phablet Dual Kamera RAM 4GB

Rencananya, Motorola One ini bakal hadir dengan 3 model diantaranya yakni dengan RAM 3GB, 4GB dan 6GB, sedangkan untuk kapasitas penyimpanan internal yang dibawa yakni seluas 32GB, 64GB, dan 128GB. Dan tidak lupa juga ditanamkan baterai berkapasitas 2.820 mAh. Namun sayang, untuk chip processor masih belum ada keterangan lebih lanjut, hanya tertulis 64-bit octa core 1.6-1.8GHz. Jika dilihat spesifikasi lainnya mungkin Snapdragon 600 cocok untuk mendukung performanya menjadi lebih baik.

Duo Motorola One
Motorola One Copyright ©AndroidHeadlines

Kemudian untuk kamera, Motorola One bakal hadir dengan setup dual kamera utama yang masing-masing lensa memiliki resolusi 16MP dan 5MP, tersusun vertikal dan dilengkapi dengan LED Flash di antara keduanya. Sedangkan kamera depan yang tertanam beresolusi 12MP.

Sedangkan untuk Motorola One Power yang terdaftar dengan nomor model XT1942-1 hadir sedikit lebih gahar. Memiliki layar 6.2 inch dengan aspek rasio layar to body lebih besar dibandingkan Motorola One. Di atas layar juga terdapat poni untuk menanamkan kamera selfie 8Mp, kemudian di belakang juga ada dual kamera beresolusi 16MP + 5MP.

Lalu pada urusan performa Motorola One Power bakal dibekali dengan chip Snapdragon 636 1.8GHz dengan kapasitas internal RAM 3GB, 4GB, dan 6GB, kemudian untuk RROM hanya ada opsi 32GB dan 64GB saja. Namun masih bisa diperluas lagi dengan microSD hingga 128GB.

baca juga: Motorola Moto E5 dan Moto E5 Plus Resmi Diluncurkan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here