Anjlok! Berikut Harga Baru 4 Smartphone Premium Ini di Indonesia

0
15668
Smartphone Premium Indonesia
Copyright ©Dailysocial

Harga Diturunkan Untuk Menarik Minat Lebih Banyak

Oketekno.com – Akhir-akhir ini pasar Smartphone Indonesia memang tengah sibuk lantaran cukup banyak perangkat terbaru yang datang ke Tanah Air. Berlomba-lomba dalam hal harga murah, di akhir bulan Juli hingga awal bulan Agustus 2018 ini sudah ada beberapa Smartphone baru yang diluncurkan, diantaranya yakni seperti Huawei Nova 3i, Advan G2 Plus, Honor 10, dan lainnya.

Dengan begitu berbagai perangkat Smartphone yang sudah cukup lama beredar, telah alami koreksi harga resmi. Tidak hanya kelas entry-level, Smartphone premium juga mengalami perubahan harga agar tetap diminati oleh konsumen Tanah Air.

Simak Nih: Beginikah Wujud Oppo F9 dengan Desain Poni Unik?

Menurut pengamatan yang telah dilakukan oleh salah satu awak media lokal Indonesia di Jakarta, saat ini ada sekitar 4 Smartphone Premium yang mengalami penurunan harga.

Huawei P20 Pro Indo
Copyright ©Tempo

Pertama ada perangkat flagship dari Huawei yang terkenal akan kemampuan 3 kameranya, yakni P20 Pro. Smartphone ini awalnya dibanderol dengan harga mencapai Rp 11.999.000,- dan kini hanya dibanderol senilai Rp 11.350.000,-.

Ketahui Yuk: OPPO A3s Resmi Hadir dengan Kapasitas RAM Lebih Besar

Kemudian untuk Smartphone premium kedua yang mengalami perubahan harga adalah LG G7+ ThinQ, Ponsel Android terbaru dari LG ini pertama kali hadir pada awal bulan Juli 2018 kemarin dengan penawaran harga Rp 11.499.000,-. Dan sekarang ini harganya hanya Rp 10.350.000,-. Tentu harga tersebut sudah cukup terjangkau untuk mendapatkan fitur mewah yang tersematkan dalam Smartphone.

Smartphone premium selanjutnya yang juga mengalami penurunan harga adalah Nubia Z17s, harganya sekarang hanya Rp 7.499.000,- dari harga awal yang mencapai Rp 7.999.000,-. Lalu untuk Nokia 8 juga alami penurunan dan harganya hanya Rp 5.499.000,-.

Tentu sang vendor berharap yang terbaik atas penurunan harga tersebut, terlebih beberapa waktu terakhir ini persaingan pasar Smartphone di Indonesia semakin memanas lantaran dihadirkannya berbagai Ponsel baru yang membingungkan konsumen Tanah Air. Pasalnya untuk dapatkan fitur premium tidak mesti harus yang mahal.

baca juga: Smartphone Poni Paling Murah Ini Siap Meluncur di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.