Belum Dirilis, Box Retail Samsung Galaxy Note 9 Bocor Duluan!

0
768
Samsung Galaxy Note 9 Deep Sea Blue
Copyright ©Mysmartprice

Bocoran Box Kemasan Samsung Galaxy Note 9 Beredar di Jagat Maya!

OKETEKNO.COM – Raksasa teknologi Samsung memang baru saja menggelar acara pada 1 Agustus 2018 lalu saat merilis tablet Samsung Galaxy S4 bersama smartphone Galaxy On8. Namun vendor yang berbasis di Korea Selatan tersebut juga dijadwalkan akan menggelar hajatan pada beberapa hari kedepan tepatnya pada 9 Agustus 2018. Pada event tersebut akan diperkenalkan phablet bertajuk Samsung Galaxy Note 9 yang siap menjadi flagship terbaru sang vendor. Namun beberapa hari jelang peluncuran, box retail perangkat malah lebih dulu bocor di dunia maya.

Perilisan phablet premium ini memang masih beberapa hari lagi namun infomasi terkait berangkat lebih dulu bocor dan beredar luas. Penampakan box retail Samsung Galaxy Note 9 yang bocor tersebut ditujukan untuk pasar Rusia dimana tertulis sederet spesifikasi utama yang akan dibawakan oleh smartphone berlayar lapang ini.

Baca Juga Samsung Galaxy Note 9 Kantongi Sertifikasi TKDN, Segera Rilis di Indonesia!

Sementara itu dari kotak resmi perangkat memang terlihat spesifikasi yang dibawakan meskipun dalam bahasa Rusia. Spesifikasi Samsung Galaxy Note 9 hadir dengan bentang layar lapang seluas 6.4 inci membawa teknologi Infinity Display berbekal panel Super AMOLED. Layar phablet ini disokong resolusi Quad HD+ sehingga mampu menyajikan tampilan gambar yang jernih dan tajam.

Box Samsung Galaxy Note 9
Copyright ©GSMArena

Bekalan kamera yang dibawakan oleh phablet Samsung Galaxy Note 9 ini didukung dua modul lensa yang sama seperti pada flagship Samsung Galaxy S9+. Kamera gandanya memiliki resolusi sama yakni 12 MP dengan bukaan lensa yang berbeda. Kamera utamanya memiliki bukaan lensa f1.5-2.4 sementara lensa kamera kedua mempunyai bukaan f2.4. Untuk mengakomodasi aktivitas selfie pengguna, tertanam kamera depan beresolusi 8 MP yang didukung fitur Autofocus.

Usungan kamera yang dibawakan pada perangkat Samsung Galaxy Note 9 ini bahkan dapat digunakan untuk memutar video dengan kemampuan Super Slow Motion 90fps. Bukan hanya itu saja smartphone ini juga disokong fitur S-Pen atau pen digital yang memiliki kemampuan remote control. Sayangnya tidak dijelaskan lebih detail apa kegunaan dari fitur tersebut. Pastinya pen digital S-Pen pada phablet Galaxy Note 9 ini akan menawarkan sejumlah pembaruan sala satunya adalah warna yang menawan.

Baca Juga Fungsi Baru Stylus S Pen Samsung Galaxy Note 9

Selain itu spesifikasi yang dibawakan oleh Samsung Galaxy Note 9 ini sendiri juga terpampang pada box retail tersebut. Phablet ini akan ditenagai dengan baterai berkapasitas 4000 mAh yang memang bertenaga. Bukan hanya itu saja, perangkat android ini juga diperkuat RAM 6 GB sehingga mampu menghasilka peforma handal dengan kemampuan multitasking lancar tanpa lag.

Bocoran spesifikasi Samsung Galaxy Note 9 juga diketahui akan dibekali kapasitas penyimpanan besar dengan memori internal 128 GB. Selain itu phablet ini juga dilengkapi earphone eksklusif AKG yang siap memanjakan pengguna dengan kemampyan audio bombastis. Phablet android ini juga didukung sertifikasi IP68 yang membuat bodinya tahan air dan tahan debu. Informasi pastinya, kita nantikan saja kabar terbaru peluncurannya.

Baca Juga Mahal, Segini Harga Terendah Samsung Galaxy Note 9

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.