Bukan Lagi Kode atau Luas Layar, Inikah Nama iPhone 2018 Series yang Sebenarnya?

0
635
iPhone 2018
Copyright ©Mobilefun

Ada Penamaan 1 Model yang Beda dari Lainnya

Oketekno.com – Sejak memasuki tahun 2018 kemarin informasi mengenai kehadiran generasi penerus iPhone X terungkap semakin pasti, banyak kalangan pada saat itu yang memperkiraan untuk penamaan Smartphone terbaru Apple di tahun ini, meski begitu selama beberapa bulan terakhir ini nama yang dipakai untuk menyampaikan bocoran informasi hanyalah kode dan luas layarnya saja.

Akan tetapi baru-baru ini ada unggahan video dari Mobile Fun. Dalam video tersebut telah nampak ketiga bentuk Dummy dari iPhone 2018. Untuk masalah desain dan tampilannya sih biasa saja, masih sama seperti apa yang telah dikabarkan berbagai macam kemarin lalu. Mulai dari notch, kamera hingga panel yang digunakan.

Simak Nih: Apple Serius Bakal Hadirkan iPhone Dual SIM, Ini Bukti Terkuatnya

Meski begitu ada hal menarik dari dalam video tersebut dimana sang narator telah mengungkap nama asli dari iPhone 2018 series yang mungkin masih terlalu asing bagi sebagian besar kalangan. Dan keterangannya juga berbeda dibanding bocoran sebelumnya yang menyebut kalau ketiga Smartphone ini bakal hadir dengan nama iPhone XI, iPhone XI Plus dan iPhone 9.

iPhone 2018 Name
Copyright ©Mobilefun

Sedangkan dalam video ini Mobile Fun telah menyebutkan kalau iPhone XS akan menggunakan panel OLED seluas 5.8 inch, kemudian untuk iPhone XS Plus bakal hadir dengan 6.5 inch panel OLED dan untuk model terakhir yakni yang bakal menggunakan panel LCD 6.1 inch akan hdir dengan nama iPhone (2018).

Untuk penamaan tersebut bisa menjadi kemungkinan, sebab Apple juga pernah menggunakan kode S pada perangkat terbarunya, seperti hal-nya yang diterapkan pada iPhone 6 untuk iPhone 6S. Akan tetapi untuk penggunaan kode tahun masih belum pernah diterapkan oleh Apple selama ini.

Lantas, benarkan apa yang diungkap oleh Mobile Fun ini? Atau mungkin bisa jadi di tahun 2018 ini perusahaan Apple juga akan membuat kejutan baru lagi untuk iPhone 2018 series besutannya. Untuk itu, kita nantikan saja kabar selanjutnya.

baca juga: Seperti Inikah Wujud Trio iPhone 2018 dalam Bentuk Nyata?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here