Nokia 5.1 Plus Siap Meluncur Ke Indonesia

0
1946
Nokia 5.1 Plus
Nokia 5.1 Plus Copyright ©Asian Age

Sudah Dapatkan Sertifikasi Bluetooth Internasional

Oketekno.com – Tanpa berpikir panjang seperti Nokia X6, Juho Sarvikas selaku menjadi petinggi HMD Global memutuskan untuk menghadirkan Smartphone kelas menengah terbarunya bernama Nokia X5 ke pasar Global beberapa saat setelah diluncurkan di China. Akan tetapi untuk kehadirannya di Negara lain juga tidak akan menggunakan nama X5 lagi, melainkan akan menjadi Nokia 5.1 Plus.

Dan beberapa saat setelah peluncurannya, kini ada informasi terbaru yang mengungkapkan kalau dalam waktu dekat ini HMD Global akan meluncurkan perangkat Smartphone kelas menengah andalan terbarunya ini secara Internasional.

Simak Nih: HMD Global Mulai Kembangkan Pemasaran Nokia di Kandang Apple

Bahkan, untuk informasi ini sudah diperkuat dengan adanya berbagai bocoran sertifikasi Bluetooth yang diperlukan sebelum perangkat benar-benar resmi bisa beredar di pasaran. Setelah sertifikasi tersebut rilis, kita dapat mengetahui kalau lembaga sertifikasi Bluetooth telah menyertifikasi 5 model Smartphone, diantaranya yakni TA-1108, TA-1120, TA-1112, TA-1102, TA-1105.

Sertifikasi Bluetooth Nokia 5.1 Plus
Copyright ©NPU

Dan jika kita ingat, kelima nomor model tersebut sama persis dengan yang dicatat pada lembaga sertifikasi di Taiwan dan Rusia. Memang sih dalam badan sertifikasi Bluetooth tersebut tidak disebutkan secara jelas apa nama perangkat yang dimaksudkan kali ini.

Ketahui Yuk: Nokia Siap Rilis 2 Smartphone Baru di Indonesia!

Meski begitu jika dikaitkan dengan laporan sebelumnya dapat diambil kesimpulan kalau nomor model TA-1105 ini nantinya akan hadir di pasaran menggunakan nama Nokia 5.1 Plus a.k.a Nokia X5. Sedangkan untuk nomor model lainnya akan menjadi model lain dari perangkat tersebut.

Perlu diketahui bahwa untuk Nokia 5.1 Plus ini merupakan pilihan yang cocok untuk Smartphone kelas menengah, banderolan harganya yang terjangkau berbanding terbalik dengan spesifikasi serta fitur modern yang ditanamkan. Terlebih untuk sistem operasinya, HMD Global telah menjanjikan kalau akan mendapatkan update selama beberapa tahun kedepan.

Kemudian untuk penjualannya juga memuaskan, Nokia 5.1 Plus a.k.a Nokia X5 yang hadir dengan opsi warna “Baltic Blue” telah terjual habis dalam hitungan menit saja di China. Memang sih untuk saat ini harga dan jadwal rilis masih belum diungkap, namun diperkirakan kalau India, Indonesia dan Taiwan menjadi target utama HMD Global untuk meluncurkan perangkat terbarunya ini.

baca juga: 5 Alasan Nokia X5 Layak Dibeli dengan Harga Hanya Rp 2 Jutaan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.