Mulai Terungkap! Intip Yuk Spesifikasi Mewah Google Pixel 3 XL

0
501
Google Pixel 3 XL
Copyright ©T3

Google Pixel 3 XL Hadir dengan Spesifikasi Standar Kelas Premium

Oketekno.com – Beberapa waktu lalu desain 3D Smartphone Google Pixel 3 XL memang sudah muncul dalam bentuk 3D. Dari bocoran tersebut banyak informasi mengenai desainnya yang dapat kita ketahui, mulai ada perubahan mengenai tampilan depannya hingga bagian belakang yang dibuat cukup berbeda dibanding generasi sebelumnya.

Meski begitu, informasi mengenai spesifikasi yang bakal ditanamkan pada Google Pixel 3 XL juga masih belum terungkap. Akan tetapi kemarin lalu softpedia telah memberikan bocoran cukup jelas mengenai spesifikasi Pixel 3 XL.

Simak Nih: Ini Aturan Google Untuk Smartphone Android Berponi

Laman tersebut telah memberikan penjelasan kalau Google Pixel 3 XL ini nantinya bakal disokong oleh komponen chip processor Qualcomm Snapdragon 845 untuk mendukung performanya yang berkualitas. Seperti yang kita tau, chip ini juga sudah menjadi hal umum digunakan untuk Smartphone premium di tahun 2018.

Pixel 3 XL
Copyright ©express

Untuk menghasilkan performa memuaskan, Google Pixel 3 XL dibekali dengan kapasitas memori internal RAM sebesar 4GB. Selain itu, generasi penerus Pixel 2 ini juga memiliki dukungan fitur pengisian daya nirkabel (Wireless). Meski sudah mengalami peningkatan dalam hal spesifikasi, opsi warna yang diberikan masih sama seperti pendahulunya yakni putih dan hitam.

Ketahui Yuk: Android P Sapa Pengguna Google Pixel, Sudah Mencoba?

Dikarenakan Smartphone ini besutan Google, maka sudah dapat dipastikan kalau Google Pixel 3 XL nantinya akan dijalankan dengan sistem operasi terbarunya yakni Android P dan bakal mendapatkan dukungan update OS secara berkala.

Kemudian membahas mengenai sisi tampilan depannya, Google Pixel 3 XL juga mengikuti trending desain dimana di atas layarnya juga memiliki poni untuk menopang lensa kamera selfie bersama beberapa sensor lainnya. Pixel 2 telah menggunakan panel OLED, maka ada kemungkinan kalau Pixel 3 XL juga akan menggunakan panel sama sebab OLED diklaim menjadi panel yang efisien untuk sementara ini.

Lalu di bagian belakangnya, Google Pixel 3 Xl menggunakan desain kaca ganda atau biasa disebut dengan brushed. Dan dibalik popularitas dual kamera, Google tidak tertarik dan tetap menggunakan single kamera untuk kamera belakangnya. Untuk mendapatkan kepastian, kita tunggu saja peluncurannya yang diperkirakan bakal meluncur akhir bulan Agustus 2018.

baca juga: Wujud Nyata Google Pixel 3 Series Beredar di Internet, Bentuknya Aneh?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here