Update OnePlus 6 Terbaru Siap Atasi Masalah Layar Berkedip di Perangkat!

0
1108
Copyright ©Phonearena

Pembaruan OnePlus 6 Optimalkan fitur dan Atasi Masalah Layar!

OKETEKNO.COM – Perangkat android OnePlus 6 memang telah resmi dirilis di pasaran bahkan telah tersedia di pasar tanah air. Namun sayangnya pengguna flagship tersebut mendapati sedikit masalah pada layarnya Pada pekan lalu, beberapa pengguna smartphone itu mengalami masalah dengan tampilan ponsel yang mengeluhkan bahwa layar bekedip-kedip dibawah cahaya terang saat mereka mengaktifkan kecerahan adaptif. Mengetahui masalah yang dihadapi pengguna, maka vendor asal Tiongkok ini pun langsung ambil tindakan dengan mengumumkan mereka akan segera memperbaiki masalah itu.

OnePlus dikabarkan telah mengumpulkan data dari para penggunanya dan memberikan pengumuman di blog resmi bahwa mereka akan segera memperbaiki masalah yang dikeluhkan sejumlah pengguna melalui pembaruan OTA (Over The Air) seanjutnya untuk OnePlus 6. Update tersebut akan menyertakan pengoptimalan fitur kecerahan adaptif serta pastinya memperbaiki masalah layar yang berkedip-kedip.

Baca Juga Uji DxoMark Kamera OnePlus 6 Raih Skor Sempurna, Ungguli iPhone 8!

Sementara itu OnePlus sendiri mengungkapkan bahwa pembaruan tersebut akan segera diluncurkan untuk para pengguna OnePlus 6. Update software itu kemungkinan besar akan hadir dengan dibundel bersama patch keamanan Android pada bulan Agustus 2018 ini.

Terkait spesifikasi OnePlus 6 sendiri hadir sebagai smartphone premium OnePlus yang bahkan memiliki sebutan ‘ponsel pembunuh’ dari perangkat premium Samsung dan Apple. Smartphone ini hadir dengan membawa spesifikasi sebanding dengan flagship unggulan lainnya. Banderolan harganya yang dilepas Rp 7.9 jutaan bahkan lebih murah dibandingkan dua flagship unggulan Apple dan Samsung. Bahkan OnePlus6 di Indonesia juga menjadi primadona baru.

OnePlus 6 Dirilis
Copyright ©GSMArena

Sementara itu perangkat OnePlus 6 ini dikemas dengan membawa layar super lapang seluas 6.28 inci disokong resolusi 2280 x 1080 pixels. Layar phablet ini mampu menyajikan tampilan gambar jernih dan tajam. Bahkan dapur pacunya dipersenjatai processor Qualcomm Snapdragon 845 dengan dipadu CPU Octa-core dan Grafis Adreno 540. Performa flagship ini diperkuat RAM 6 GB serta varian 8 GB dimana disokong varian internal 64 GB, 128 GB serta 256 GB.

Bekalan kamera yang dibenamkan oleh OnePlus pada phablet generasi penerus OnePlus 5 membawakan dukungan dual kamera. Di bodi belakangnya tertanam kamera ganda beresolusi 16 MP + 20 MP yang bahkan dapat digunakan untuk merekam video berkualitas 4K atau [email protected] Kamera belakangnya juga didukung fitur Autofocus dan Dual LED Flash. Sedangkan untuk kamera depannya menawarkan kamera berkekuatan 16 MP untuk kemampuan selfie dan panggilan video.

Baca Juga Wah! Update OnePlus 6 Terbaru Bisa Sembunyikan Layar Poni!

Jaringan dan juga konektivitas yang dibawakan pada phablet android ini juga cukup lengkap. Hadir dengan dibekali jaringan 4G LTE, WiFI, Hotspot, USB type-C dan juga Bluetooth 5.0. OnePlus 6 berjalan dalam sistem pengoperasian Android Oreo dipermanis antarmuka OxygenOS 4.5. tak ketinggalan ada pula fitur Face Unlock dan juga fingerprint sensor sebagai fitur keamanan perangkat.

Phablet OnePlus 6 ini sendiri ditenagai oleh baterai dengan kapasitas 3300 mAH yang cukup bertenaga. Baterainya mampu menghasilkan waktu siaga lama dan bahkan dapat digunakan hingga seharian. Bagi anda pengguna flagship ini, nantikan saja update terbaru untuk perangkat anda.

Baca Juga OnePlus 7 Bakal Jadi Pelopor Smartphone 5G di Dunia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.