Razer Phone 2 Siap Rilis Akhir 2018, Gunakan Chip Snapdragon 855?

0
691
Razer Phone 2
Razer Phone 2 Concept Copyright ©phonearena

Qualcomm Baru Akan Umumkan Snapdragon 855 Akhir Tahun Ini

Oketekno.com – Sebagai salah satu vendor paling ternama di dalam dunia Gaming, Razer telah menghadirkan perangkat Smartphone gaming pertama di akhir tahun 2017 silam. Perangkat tersebut di desain sedemikian rupa dengan performa luar biasa supaya pengguna dapat bermain game dengan nyaman.

Razer Phone generasi pertama memang tidak dikatakan sebagai Smartphone gaming, melainkan hanya mampu menjadi ponsel yang sempurna untuk para gamer. Untuk menyajikan kualitas tampilan grafis yang memuaskan dan memenuhi kebutuhan gaming penggunanya, Razer telah menggunakan layar 120Hz sehingga menjadi Smartphone pertama yang mengusung kecepatan grafis paling tinggi.

Simak Nih: Lensa Kamera P20 Pro Bakal Diadopsi Oleh Duo Huawei Mate 20?

Setelah kehadiran perangkat sempurna untuk gaming pertama dari Razer ini, membuat vendor lainnya terpacu untuk membesut Smartphone khusus untuk kebutuhan gaming dengan controller yang beragam dan sistem pendingin yang berbeda pula. Oleh karena itulah, pihak Razer dikabarkan akan meluncurkan Razer Phone 2 dengan kemampuan yang lebih bertenaga dan controller lebih efisien.

Razer Phone II
Copyright ©itechsurf

Pada saat pamera China Joy 2018 yang telah digelar di Shanghai, Vice President Razer Global bernama Chen Xiaoping telah mengungkap kalau Razer Phone terbaru mungkin diluncurkan di China pada akhir tahun ini.

Ketahui Yuk: HTC Tengah Kembangkan Smartphone Gaming?

Pernyataan inilah yang menjadi indikasi kuat kalau perusahaan gaming ternama di Dunia ini bakal meluncurkan Razer Phone 2. Selain itu, dalam keterangan tambahannya, Chen juga mengungkap kalau Smartphone Razer selanjutnya akan hadir dengan chip dari Qualcomm generasi terbaru, namun tidak disebut secara jelas namanya.

Jika kita lihat untuk saat ini chip yang digunakan di berbagai ponsel premium adalah Snapdragon 845, namun ada rumor yang menyatakan kalau chip Snapdragon 855 siap meluncur akhir tahun 2018 mendatang. Dengan begini timbullah perbedaan pendapat mengenai chip yang bakal ditanam pada Razer Phone 2.

Kalau memang ambisi Razer untuk hadirkan Smartphone gaming sangat besar dan ingin mengalahkan pesaingnya seperti Xiaomi dan Asus yang sudah gunakan chip Snapdragon 845, maka Razer Phone 2 harus gunakan chip Snapdragon 855 untuk hasilkan performa lebih berkualitas.

baca juga: Berkat Fitur Ini, OPPO Find X Bisa Menjadi Smartphone Gaming yang Handal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here