Cara Mudah Booyah di Free Fire Mobile Game Onine Android IOS

0
3836
Booyah Free fire
Copyright ©YouTube

4 Trik Biar Jadi yang Terakhir Bertahan Hidup dengan Mudah

Oketekno.com – Saat ini game tembak-tembakan semakin populer saja, apalagi semenjak dihadirkannya PUBG di perangkat Smartphone yang langsung diminati oleh banyak pengguna. Nah, semenjak itulah game serupa dengan gameplay mirip tapi tidak sama persis popularitasnya juga ikut naik, salah satunya yakni seperti Free Fire ini.

Rasanya bermain Free Fire ini memang menegangkan banget karena kita harus benar-benar waspada selalu. Terlebih ketika sudah 1 by 1, rasanya ingin booyah saja, ya kan? Untuk mendapatkan booyah ini kalian juga harus benar-benar melakukan hal tepat mulai dari awal. Penasaran kan? Yuk langsung saja simak pembahasan selengkapnya mengenai Cara Mudah Booyah di Free Fire Battleground berikut.

Simak Nih: Daftar Aplikasi TV Online Terbaik Paling Populer di Play Store

Cara Mudah Booyah di Free Fire Battleground

  1. Turun di Tempat yang Sepi dan Ada Bangunan

Cara Mudah Booyah di Free Fire Battleground
Copyright ©sinyaltech

Ketika di awal permainan memang yang paling tepat adalah mendarat tepat di dekat bangunan, hal ini dikarenakan dalam bangunan seringkali ada senjata dan armor berserakan. Segera ambil semuanya untuk berjaga-jaga dari musuh yang sudah siap menyerang. Kalau kalian masih belum mahir, sebaiknya mendarat di hangar, shipyard, mars electric, ranch, dll. Namun kalau sudah jago dan siap tarung langsung, bisa pergi ke Mill, Bimasakti, Factory, Peak dan Khatulistiwa.

  1. Pilih Senjata (Shotgun Wajib)

Supaya tidak terlalu berat membawa tas, disarankan hanya pilih 2 senjata saja dan prioritaskan Shotgun. Hal ini dikarenakan ketika safe zone mengecil maka kalian akan lebih dekat dengan musuh dan itu kesempatan untuk menghabisinya menggunakan shotgun yang memiliki damage besar. Dan untuk senjata kedua bisa pilih AR/SMG/AWM.

Ketahui Yuk: Cara Gunakan WhatsApp Paling Efisien Untuk Hemat Kuota Internet

  1. Hindari Tembakan yang Tepat

Cara mudah booyah berikutnya yakni Ketika ada tanda merah yang menunjukkan arah, maka kalian sedang diserang. Jika sudah begini kalian langsung lari dan cari tempat berlindung, jika tempat amannya masih jauh kalian bisa lari sambil loncat-loncat. Dan senjata yang digunakan adalah pistol saja, jangan panci atau parang sebab kedua barang tersebut dapat menahan peluru dari belakang.

  1. Manfaatkan Safe Zone
Copyright ©sinyaltech

Jika safe Zone mulai mengecil, jangan langsung ke tengah ya guys, sebaiknya lari ke pinggiran safezone yang berdekatan dengan garis hijau. Dengan begini kalian sudah tidak perlu mengawasi area belakang lagi sebab sudah tidak memungkinkan musuh berada disana.

Seperti itulah guys Cara Mudah Booyah di Free Fire Battleground yang bisa kalian terapkan sendiri pada permainan kalian berikutnya. Selamat bermain.

baca juga: Cara Mengetahui Lokasi Musuh di Free Fire Mobile Game Onine Android IOS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.