Cara Mengatasi Lupa Password Facebook Tanpa Email dan No. HP

0
7721
Cara Mengatasi Lupa Password Facebook
Copyright ©MakeUseOf

Cara Recovery Password FB Tanpa E-Mail dan No. HP

Oketekno.com – Tentu hampir setiap orang pastinya memiliki akun Facebook ya, mulai dari anak-anak hingga orang tua sekalipun terkadang memilikinya. Hal ini memang cukup wajar sebab dari sini kita bisa mendapatkan beragam informasi terkini, ilmu, hiburan, dan masih banyak lagi yang lain, tergantung si penggunanya sendiri mau memanfaatkannya untuk apa.

Kalau memang teman facebook sudah banyak, miliki halaman dengan followers banyak, maka akun tersebut sangat berarti. Namun yang namanya manusia kelupaan bisa saja terjadi kapan saja, sehingga terkadang kita juga lupa dengan password facebook kita.

Simak Nih: Cara Menjaga Rahasia Kita dari Facebook

Jika masih ada email yang aktif atau no. hp itu sih gampang mengatasinya, namun kalau keduanya tidak ada tentu cukup merepotkan. Tenang, kalian dapat menerapkan Cara Mengatasi Lupa Password Facebook Tanpa Email dan No. HP berikut.

Cara Mengatasi Lupa Password Facebook Tanpa Email dan No. HP

Pertama minta bantuan 3 orang teman sudah kalian daftarkan pada kontak terpercaya, minta mereka akses halaman https://www.facebook.com/recover/, setelah itu pada halaman bantu pengguna klik tombol lanjutkan.

Setelah mereka log in, mintalah untuk memilih opsi pertama (Ya. Saya telah berbicara dengan “Nama Akun” melalui telepon.” Selanjutnya klik Lanjutkan.

Dengan begini mereka akan mendapatkan kode 4 angka, simpan terlebih dahulu kode tersebut hingga 2 teman lainnya melakukan hal sama sampai kalian dapat ketiga kode dari teman kalian.

Kode Bantuan Teman FB
Copyright ©opikini

Jika kalian sudah memiliki semua kode tersebut berikutnya kunjungi halaman https://www.facebook.com/login/identify?ctx=recover dan masukkan alamat email, nomor hp atau nama pengguna, kemudian klik cari.

Ketahui Yuk: Cara Hack Facebook Teman Secara Diam-diam!

Dan ketika sudah berada di halaman lupa password/tidak dapat masuk, kita pilih “tidak punya akses ke sini lagi?

Tidak Bisa Akses FB
Copyright ©opikini

Setelah itu kita masukkan email atau telepon baru beserta konfirmasinya dan klik Lanjutkan. Dengan begini kalian akan diarahkan ke halaman “Minta bantuan pada kontak terpercaya Anda”. Disinilah waktunya kita memasukkan kode dari ketiga teman kita tadi.

Bantuan Kontak Terpercaya
Copyright ©opikini

Kalau sudah diisi semuanya klik lanjutkan. Dan langkah terakhir silahkan buat kata sandi baru yang mudah kalian ingat namun susah untuk orang lain. Kemudian klik tombol lanjutkan dan selesai deh.

Copyright ©opikini

Seperti itulah guys Cara Mengatasi Lupa Password Facebook Tanpa Email dan No. HP yang dapat kalian coba terapkan ketika kalian lupa kata sandi dan sudah tidak memiliki email atau no. hp lagi. Selamat mencoba.

baca juga: Cara Hapus Semua Foto Secara Permanen di Akun Facebook!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.